All Blogger Trick

Acara SOCIALITE di TVOne, Duit Lelang Buat Bantuan Sosial Ternyata Bohongan

Acara SOCIALITE di TVOne, Duit Lelang Buat Bantuan Sosial Ternyata Bohongan


Acara SOCIALITE di TVONe sedang ramai dibahas oleh tweeple karena adanya sekelompok socialita yang membuat acara charity settingan di mana mereka memanfaatkan penderitaan anak kecil bernama Nando. Nando adalah bocah berusia 10 tahun yang mana menderita bocor ginjal. Namun karena gagal operasi usus anak kecil ini harus dikeluarkan, dan kondisinya semakin parah.


Melalui twitter @justsilly, seorang aktivis bernama Valencia M R yang diundang untuk datang, merasa kecewa karena acara charity fashion show tersebut hanya settingan. Pasca diundang ia meminta gambarnya dan Nando sama sekali tidak ditayangkan dalam acara tersebut.


Baca juga:

Inilah Kronologi Acara Socialite TV One yang Uang Bantuannya Ternyata Bohongan



"Mohon bantuan temen2 media, klo ada yg nemuin satuuuuu aja foto saya dan #Nando diacara Charity Sosialita, mohon kasih tau saya, itu BOHONG! Acaranya Settingan buat TV, saya sama sekali tidak menerima sepeserpun dari fashion Show charity tersebut. Klo ada yg nemuin, kabarin yah," tulisnya.





@justsilly

Awalnya Valencia M R diundang oleh satu artis untuk datang di acara amal tersebut. Menurut pihak yang mengundang hasil dari acara fashion show akan digunakan untuk membantu Nando. Acara tersebut juga disebut dihadiri oleh selebritis Fifie Buntaran dan pedangdut Kristina yang bajunya berhasil dillelang sebesar Rp100 juta, juga ada model lain yang membeli baju yang diperagakan sendiri.
Namun karena undangan mendadak, ia sempat telat ketika sampai di tempat acara, setelah memberitahu orang tua Nando, aktivis ini hadir di tempat acara dan begitu haru dengan antusiasme orang-orang yang bahkan membuat bid Rp 100 juta dan 90 juta untuk baju yang dipamerkan. Ia sempat merasa begitu haru karena begitu banyak malaikat yang mau membantu Nando.
Namun usai acara ia diberitahu bahwa acara tersebut hanya settingan. Bahkan tidak ada sedikitpun bantuan yang mereka berikan untuk Nando. Kecewa dengan acara tersebut ia meminta gambarnya dan Nando sama sekali tidak ditayangkan, namun setelah melihat tayangan tersebut di TV, ia melihat gambarnya masih muncul. (kpl/ciw/sjw) (Kapanlagi.com)
Jadi, ternyata Acara SOCIALITE di TVOne, Duit Lelang Buat Bantuan Sosial Ternyata Bohongan

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.