All Blogger Trick

Inilah Kronologi Acara Socialite TV One yang Uang Bantuannya Ternyata Bohongan

Berikut ini kronologi acara Socialite TV One yang ternyata uang bantuan untuk Nando, seorang anak penderita ginjal bocor sebagaimana dirilis oleh Valencia MR, seorang aktivis yang kala itu turut hadir di acara Socialite itu via akun Twitternya di @justsilly. Acara lelang amal yang waktu itu turut pula dihadiri Christina dan Fifie Buntaran, itu ternyata duit lelang baju sang artis yang ditampilkan di acara itu ternyata adalah rekayasa alias tidak ada uang sama sekali yang digunakan buat membantu Nando. jadi, acara itu hanya acara bantuan bohong-bohongan.
Mohon bantuan temen2 media, klo ada yg nemuin satuuuuu aja foto saya dan #Nandodiacara Charity Sosialita, mohon kasih tau saya, itu BOHONG!
justsilly
Valencia M R (Silly)
Acaranya Settingan buat TV, saya sama sekali tidak menerima sepeserpun dari fashion Show charity tersebut. Klo ada yg nemuin, kabarin yah
justsilly
Valencia M R (Silly)
Sy tdk akan menyebut nama sosialitanya siapa, krn sy masih punya tenggang rasa dan ingin jaga nama baiknya. Tp klo sy dirugikan, sy tuntut!
justsilly
Valencia M R (Silly)
Jadi sekali lagi, klo ada media Cetak/TV yg melihat ada saya dan para sosialita diacara Charity Fashion Show, tolong kasih tau.
justsilly
Valencia M R (Silly)
Jadi critanya sy diundang ke acara charity, ktnya smua hasilnya buat #Nando, sy terharu bgt dong. Sy ke RS kasihtau orgtuanya, skligus ijin
justsilly
Valencia M R (Silly)
Krn Sy di BBM nya malam2, dadakan, ya sy ga bs ngerubah jadwal sy besoknya begitu aja. Akhirnya sy ke acara mereka telat.
justsilly
Valencia M R (Silly)
Smp sana, sy dah telat, tp krn emang bukan acara sy, ya sy pikir gapapa lah, at least sy udah usaha. Begitu tiba, sy dikenalkan pd TV/Media
justsilly
Valencia M R (Silly)
Begitu sy crita, sy merinding2 melihat antusiasme org yg ngebid smp 100juta, 90 juta utk satu baju.. Airmata sy nyaris tumpahh krn haru..
justsilly
Valencia M R (Silly)
Sy berkali2 bilang dlm hati, "Nando, kamu besok ga usah pake jamkesmas nak, ini banyak malaikat yg bantuin". Ga taunya slesai acara..
justsilly
Valencia M R (Silly)
Saya dikasih tau klo acara itu cuma settingan. Jadi duit yg 190juta itu juga ya settingan.. *nangis*.. Klo bohongin sy mah gapapa tapiiii..
justsilly
Valencia M R (Silly)
Mempergunakan penderitaan anak kecil untuk mendongkrak status sosial itu sangat tidak terpuji!. Jadi klo ada beritanya, kabarin saya yah!
justsilly
Valencia M R (Silly)
Dan tolong jgn tanya tv mana, krn tv nya ternyata juga ga tau klo ini blm dikoordinasikan dgn sy.
justsilly
Valencia M R (Silly)
Ini semacam shock terapi dulu deh, ga nyebut nama, rahasia terjamin! Sy ga mau jadi org jahat juga. Cukup tolong jgn smp ada yg tayang aja
justsilly
Valencia M R (Silly)
Krn jangankan 190juta, sekedar nitip ala kadarnya buat #nando aja enggak! Sorry, sy harus bicara, demi menjaga kesinambungan aktifitas sy
justsilly
Valencia M R (Silly)
Dan sy komit sm janji saya. Even temen deket pun sy ga sebutin dulu namanya, smp sy bener2 menemukan bukti, sy akn bicara, klo prlu pake TOA
justsilly
Valencia M R (Silly)
#Help! Mohon bantu saya untuk sama2 memantau acara SOSIALITE di TVONE, malam ini jam 8, jika ada gambar saya dan foto #Nando, kasih tau ya
justsilly
Valencia M R (Silly)
Acara #Charity show tersebut adalah acara settingan, jadi #Nando sama sekali tdk dpt bantuan sepeserpun dari acara Charity fashion show itu
justsilly
Valencia M R (Silly)
Saya diundang datang ke acara tsb malam sebelumnya, jam 23, dan krn keesokan harinya sy mesti ijin dulu sm ibunya #Nand, saya jadi telat dtg
justsilly
Valencia M R (Silly)
Sampai ditempat, sy langsung diperkenalkan didepan peserta arisan, disorot beberapa media, diantaranya TVOne, Global TV dsb..
justsilly
Valencia M R (Silly)
Biding nya bikin merinding, 100juta, 90 juta, saya smp bilang dalam hati, "Nando, sabar ya sayang, kamu pasti selamat, kamu pasti dioperasi"
justsilly
Valencia M R (Silly)
Gak taunya selesai acara, sy dikasih tau klo itu tadi acara settingan TV, untuk nando mereka janji akan adakan arisan utk bantu nando...
justsilly
Valencia M R (Silly)
Ya Tuhan, mau marah, tapi sy tahan, krn ini temen saya sebetulnya... Akhirnya sy pulang, hati kecil sy menangis, tp msh berusaha utk toleran
justsilly
Valencia M R (Silly)
Tadi sy sempat kaget wkt dikasih tau klo acaranya akan tayang hari ini.. Sempat marah saya bilang, kalo ada sedikit saja gambar atau narasi
justsilly
Valencia M R (Silly)
Yg menyatakan nando atau sy terima sumbangan dari acara tsb, saya akan tuntut baik penyelenggara maupun pihak yg menyiarkan...
justsilly
Valencia M R (Silly)
Karena sebelumnya saya sudah menyampaikan keberatan saya, dan pihak tv sudah tahu jika nando tidak menerima 1 rupiah pun sumbangan dr situ
justsilly
Valencia M R (Silly)
Tadi akhirnya sy sudah dikonfirmasi klo beritanya sudah di CUT, tapi demi nama baik, sy harus memastikan bhw itu bener sdh di CUT.
justsilly
Valencia M R (Silly)
Anjrittttt... masih ada akuuuuu.... disampingnya Christinaaaaa... *tarik nafas, nahan marah*
justsilly
Valencia M R (Silly)
Dan masih ada foto nandoooooo... :((
justsilly
Valencia M R (Silly)
Dan yg bikin ga habis pikir! Org TV one dah tau klo itu settingan, masih aja ditayangin. Ga punya hati bgt sih! Gak kasian sm Nando?
justsilly
Valencia M R (Silly)
(Sumber)

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.