All Blogger Trick

Astaghfirullah, Sepasang Mahasiswa di Padang Mesum di WC

Astaghfirullah, Sepasang Mahasiswa di Padang mesum di WC.

Padang, Sumbar - Jika nafsu tidak bisa dikendalikan, maka kelakukan manusia sudah hampir mirip dengan binatang. Itulah, gambaran yang dilakukan sepasang mahasiswa perguruan tinggi agama di Padang. Oknum ini tertangkap basah melakukan mesum di WC masjid di kawasan Kuranji Padang, Minggu kemarin(20/11).

Terungkapnya kasus mesum itu karena kecurigaan Tunis, sopir mobil ambulan Masjid Al-Bahri Kuranji Padang. Tunis curiga dengan gerak-gerak sepasang mahasiswa yang selalu berduaan ke wc masjid. Keduanya juga lama berada di dalam wc itu.

Pada Minggu siang(20/11), Tunis lalu mengintip kegiatan mereka di dalam WC. Di wc pria, Tunis tidak menjumpai satu orang pun di dalam. Namun di wc wanita, Tunis melihat ada empat kaki di salah satu kamar mandi yang tertutup.

Karena penasaran, Tunis langsung memanjat pintu kamar mandi. Betapa kagetnya ketika melihat sepasang insan itu sedang berbuat mesum layaknya suami istri. Dia pun langsung menegur pasangan yang sedang bugil itu.

Ketika mereka keluar dari Masjid, Tunis langsung memegang tangan pasangan itu. Si wanita langsung histeris dan meronta. Sehingga pegangannya lepas. Keduanya langsung melarikan diri.

Menurut Tunis, dia tidak tahu nama kedua mahasiswa itu. Namun keduanya diyakini mahasiswa perguruan tinggi agama di kawasan Anduring Kecamatan Kuranji. Pasalnya, mereka berdua sering shalat dan makan di kawasan masjid itu.

Saat ini sebagai barang bukti, pengurus masjid menahan motor pelaku Jupiter Z warna merah BA 5956 CR yang ditinggalkan kedua pelaku. Pengurus masjid merencanakan akan melaporkan peristiwa itu ke Rektor PTA tempat pelaku menuntut ilmu. (Sumber)

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.