All Blogger Trick

Astaghfirullah! Tidak Tahan Ditinggal Istri Jadi TKW di Arab Saudi, Anak Kandung Usia 6 tahun Dicabuli

Astaghfirullah! Tidak Tahan Ditinggal Istri Jadi TKW di Arab Saudi, Anak Kandung Usia 6 tahun Dicabuli. Di Wonogiri Jawa Tengah ada seorang ayah biadab. Bagaimana tidak? Anak kandung yang seharusnya dijaga malah dengan teganya dicabuli. Tidak hanya sekali, perbuatan yang sampai merusak kemaluan korban tersebut terulang hingga 2 kali.

Pelaku bernama Yulianto (40) warga Desa Watuagung Kecamatan Baturetno. Sedangkan korban yang merupakan anak kandungnya berinisial N masih berusia 6 tahun. Keduanya tinggal satu rumah dengan mertua pelaku Sri Lasmini. Sedangkan ibu korban sebagai TKW di Jeddah, Saudi Arabia.

Kali pertama diketahuinya perbuatan tersebut berawal saat Sri Lasmini curiga dengan perubahan psikis cucunya. Saat buang air kecil N selalu mengeluh sakit pada kemaluannya. Setelah dicek ternyata pada kemaluan terjadi pendarahan. Akhirnya Sri mendesak N supaya menceritakan kejadian yang menimpanya.

Begitu mendengar jawaban bahwa cucunya menjadi korban pelampiasan bejat sang ayah sebanyak 2 kali, Sri segera melaporkannya ke Polsek Baturetno. Tak menunggu lama tersangka Yulianto dijemput paksa aparat.

Kapolres Wonogiri Ni Kethut Swastika mengatakan berdasarkan hasil visum diketahui bahwa dari kemaluan N ada luka robek akibat benda tumpul yang mengakibatkan terjadinya pendarahan. Dari pemeriksaan secara maraton didapati pula kenyataan tersangka mengakui perbuatannya tersebut. (Sumber)

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.