All Blogger Trick

Dena "Renaldy" Rachman; Artis Cilik Era 90-an yang Berubah Menjadi Transgender

Dena Renaldy Rachman; Artis Cilik Era 90-an yang Berubah Menjadi Transgender
Dena "Renaldy" Rachman; Artis Cilik Era 90-an yang Berubah Menjadi Transgender. Jika anda masuk ke google insight, minggu-minggu ini anda akan dapati keyword "renaldy" yang banyak diburu orang. Siapakah Renaldy yang dimaksudkan? Apakah Renaldy sebagaimana sapaan Tukul Arwana? Ternyata bukan.

Renaldy yang dimaksudkan adalah seorang pembawa acara KRU CILIK (KRUCIL) SCTV yang ngetop pada pertengahan tahun 1990an. Tentunya saat itu tidak ada yang mengira bahwa Reynaldi akan mengalami perkembangan fisik dan psikologis seperti sekarang. hal itu diakui artis yang kini menyandang nama Dena Rachman ini sebagai hal yang tak mudah diungkapkan.

"It's a gradual phase. Saya selalu merasakan sesuatu yang berbeda sejak kecil. Katakanlah sejak lima tahun. I know it sounds so typical, tapi itulah yang aku rasakan. Tidak ada seorang pun yang benar-benar bisa merasakan apa yang aku rasakan. Let them talk!" ungkap Dena, sebagaimana dilansir dari Detik.

Dena "Renaldy" Rachman; Artis Cilik Era 90-an yang Berubah Menjadi Transgender. Artis yang dulu juga sempat muncul dalam film MISTERI GUNUNG MERAPI ini juga menegaskan bahwa semua ini bukan atas keinginannya. Awalnya, dia pun merasa benci dengan dirinya sendiri. Namun perlahan, dia pun mulai dapat menerima dirinya yang seperti ini.

"Soalnya aku baca forum-forum itu dan kalau tujuannya untuk klarifikasi, i don't mind," ujarnya kepada Detikhot.

"Ya kadang-kadang bingung juga kenapa bisa jadi heboh dibahas di forum gosip, padahal seleb juga bukan. Well, i was once a child star but I think it was nothing big and booming," sambungnya lagi.

Kepada detikHot, Renaldy yang kini lebih dikenal dengan nama Dena itu pun membuat sebuah pernyataan jujur. Artis kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1987 itu mengaku kini memang telah menjadi seorang transgender.

"Iya, aku memang sekarang jadi transgender," ungkap artis lulusan Jurusan Komunikasi, Universitas Indonesia itu. Dena "Renaldy" Rachman; Artis Cilik Era 90-an yang Berubah Menjadi Transgender

Dena menambahkan, seharusnya setiap orang bisa menghargai kehidupan dan keputusannya sebagai seorang transgender.

Demikian artikel tentang Dena "Renaldy" Rachman; Artis Cilik Era 90-an yang Berubah Menjadi Transgender.

(Detikcom, kapanlagi)

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.