All Blogger Trick

Di Betis Syafira Bersarang Puluhan Paku dan Logam

Di Betis Syafira Bersarang Puluhan Paku dan Logam
Aneh tapi nyata. Sebuah kejadian yang aneh terjadi di Parepare. Di dalam betis Syafira, bocah berusia 3 tahun di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, itu bersarang puluhan paku dan logam.

Ketika ibunya mengetahui keanehan tersebut, dokter pun diminta untuk mengeluarkan benda asing itu dari tubuh sang bocah. Operasi mengeluarkan paku satu demi satu dari betis Syafira akhirnya sukses dilakukan pada Selasa (1/11/2011) dalam operasi yang berlangsung dua jam di RSU Andi Makkasau.

Dari 27 benda asing yang terdeteksi di dalam tubuhnya, sudah 26 buah yang dikeluarkan. Masing-masing benda menyerupai paku sebanyak 23 biji, satu biji jarum, dan dua biji logam putih yang bersarang di betis kanan dan kiri.

Benda lain di bagian punggungnya belum dikeluarkan tim medis karena merupakan daerah rawan yang bisa merusak urat saraf yang berada di wilayah tulang belakang sehingga harus ekstra hati-hati. Jenis benda besi ini masuk di dalam tubuh Syafira sepanjang 2 hingga 6 cm, di bagian betis kanan sebanyak 7 biji dan betis kiri sebanyak 19 biji.

Dokter belum dapat menjelaskan secara medis kondisi yang dialami Safirah. Anggapan sementara, logam-logam tersebut dimasukkan secara sengaja ke tubuh sang bocah.

Namun, anehnya, Syafira tak merasakan sakit apa pun. Ibunya sendiri yang merawat sejak kecil membantah anggapan tersebut. Jadi, apa sebenarnya yang terjadi pada diri Syafira, belum ada yang tahu sampai sekarang. (Tribunnews)

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.