All Blogger Trick

Istri Pamit Pergi Untuk Urusan Keluarga, Eh Malah Selingkuh di Hotel

Istri Pamit Pergi Untuk Urusan Keluarga, Eh Malah Selingkuh di Hotel. Adalah NK (39), seorang istri PNS Kabupaten Siak, Riau, pamit pada suaminya AR (39) pergi ke Pekanbaru pada Sabtu (19/11) siang untuk mengurusi masalah keluarga. Tak dinyana, NK malah kepergok selingkuh.

AR, sang suami selama ini sering mendapatkan informasi dari teman sekerjanya dan tetangganya bahwa istrinya selingkuh dengan pria lain.

Selentingan rekan kerja dan warga di sekitar rumahnya, di Komplek Perumahan Pemda Siak, tentu membuat merah telinga AR (39). AR mengizinkan saat NK berpamitan ke Pekanbaru. Namun AR tidak percaya begitu saja dengan omongan istrinya itu.

Setelah istrinya meninggalkan rumah, AR secara diam-diam menyusul ke Pekanbaru. Selama di Pekanbaru, AR secara sembunyi terus membuntuti kemana perginya sang istri. Terus mengintit, AR mendapati pada Minggu (20/11/2011), sekitar pukul 02.30 WIB, NK ternyata bukan menginap di rumah keluarganya, melainkan check-in ke salah satu hotel di kawasan Jl Sudirman, Pekanbaru.

Begitu NK masuk ke dalam kamar hotel, sang suami pun lantas meminta bantuan pihak hotel untuk membuka pintu kamar tersebut. Dan informasi warga yang selama ini menyebut istrinya selingkuh dengan pria lain ternyata benar. Rupanya di dalam kamar hotel itu sudah ada M (40), pria yang tidak lain pasangan selingkuh NK.

Karena dipergoki di dalam kamar sedang berduaan, pasangan mesum ini pun tidak berkutik. NK dan M terlihat pucat atas penggerebekan yang dilakukan AR. Karena sudah tertangkap basah, akhirnya sang suami sekitar pukul 04.00 dini hari tadi, langsung melaporkan perbuatan zinah itu ke Polresta Pekanbaru.

Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Abdul Rahman membenarkan kasus persilingkuhan tersebut. “Kasus ini masih dalam proses penyelidikan,” kata Rahman kepada wartawan di Pekanbaru. (Sumber: DetikInews.com)

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.