All Blogger Trick

Kasur Tempat Michael jackson Tewas Akan Dilelang. Minat?

img 
dok. E!online
Jakarta - Dalam dunia hiburan melelang barang-barang peninggalan selebriti yang telah wafat sering dilakukan. Terdengar wajar jika gitar atau benda koleksi para bintang tersebut yang dijual, tapi bagaimana jika kasur bekas kematian sang aktris atau musisi? Rasanya agak menyeramkan. 

Tapi itulah yang terjadi, kasur bekas kematian Michael Jackson akan segera dilelang. Julien's Auctions (agen yang melelang barang-barang selebriti) telah mengumumkan akan melelang beberapa barang pribadi dari King of Pop tersebut. 

Pengumaman tersebut disiarkan bersamaan dengan hasil sidang kematian Michael yang menyatakan dr. Conrad Murray bersalah. Seperti dirilis E!online, Julien's Auction menyatakan dalam siaran persnya, ada beberapa barang-barang di rumah Michael yang akan dilelang. 

Kasur bekas peninggalan Michael Jackson sekaligus tempat di mana dia menghembuskan nafas terakhir akan dijual mulai dari $ 3 ribu - 5 ribu atau sekitar Rp 27 juta - 45 juta. Michael meninggal di rumahnya, pada 25 Juni 2009.

Beberapa barang lainnya adalah sandaran kasur bergaya Prancis. Ada juga lukisan mahal karya pelukis dunia Maurice Utrillo dan Henri Rousseau. 

Barang-barang yang sifatnya lebih pribadi juga ikut dilelang. Seperti papan tulis yang masih ada tulisannya, 'I Heart Daddy. Smile it's For Free'. Serta ada juga lemari antik, yang ditempeli beberapa notes tentang jadwal turnya. 


(http://www.wolipop.com/read/2011/11/10/114518/1764423/1137/kasur-bekas-michael-jackson-tewas-dilelang)

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.