All Blogger Trick

Nunun Nurbaeti Tertangkap

Akhirnya, burunan KPK, Nunun Nurbaeti tertangkap, walau hanya tertangkap kamera. Sebagaimana diberitakan sebelumnya di Info Terpanas dot com, tampak Nunun Nurbaeti tertangkap kamera sedang berada di depan sebuah butik pusat perbelanjaan di Singapura. Dalam foto itu, Nunun Nurbaeti tampak segar bugar, dan tidak sedang sakit. Nunun adalah tersangka suap cek pelawat anggota Dewan Perwakilan Rakyat dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia pada 2004.

Jadi, kabar bahwa Nunun Nurbaeti sedang sakit dan tidak bisa beraktivitas ternyata salah besar. Buktinya, ia bisa jalan-jalan di luar negeri dan bisa main petak umpet dengan kepolisian Indonesia dan Interpol.

Nunun Nurbaeti Tertangkap kamera
Nunun Nurbaeti tertangkap kamera di Singapura (Tempo.co)

Data sementara, foto itu benar adanya dan bukan hasil rekayasa komputer. Ini ditegaskan oleh pakar telematika Roy Suryo. Anggota komisi I DPR Roy Suryo, berani memastikan bahwa foto itu asli. Ia mengatakan, foto tersebut diambil dari video yang berasal dari kamera tersembunyi yang diletakkan di tas seseorang.

"Orang itu memang sudah tahu siapa yang diikutinya dan sengaja melakukannya," ujar Roy yang menggemari hal-hal berbau telematika kepada VIVAnews.com, Jumat 25 November 2011.

Pengejaran Pura-Pura

Sebagaimana dilansir Tempo.co, diindikasikan bahwa pengejaran Nunun Nurbaetie, tersangka kasus suap cek pelawat anggota DPR, dianggap pura-pura. Direktur Pusat Kajian Anti-Korupsi (Pukat) Universitas Gajah Mada, Zainal Arifin Mochtar mengatakan, belum tertangkapnya Nunun karena pemerintah kurang serius dan tidak adanya koordinasi antarlembaga. “Ini bukan tanggung jawab KPK semata, tapi negara. Pertanyaanya, serius atau tidak negara mengejar Nunun? Kalau serius mestinya cepat terdeteksi,” ujar dia saat dihubungi kemarin.

Tempo mendapatkan foto-foto Nunun berada di sejumlah tempat yang diduga di Singapura dan Thailand (Lihat, Eksklusif, Penampilan Nunun dalam Pelarian: Sehat!). Di foto tersebut, istri bekas Wakil Kepala Polri itu tampak sehat dan santai berjalan-jalan (Lihat Di Thailand, Nunun Terlihat Segar). Jika ini benar, hal tersebut bertolak belakang dengan cerita selama ini bahwa Nunun mengalami sakit lupa dan menjalani perawatan di negeri singa.

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.