All Blogger Trick

Pesan Eko Sulung Untuk Member Speedline

Barusan, saat jalan-jalan di Facebook, admin Info Terpanas dot com menemukan sebuah pesan dari orang yang menamakan dirinya Mas Eko Sulung (Top Leader Speedline Indonesia?). Berikut ini Pesan Eko Sulung Untuk Member Speedline:

Mas Eko Sulung
jika uang sudah ditangan, maka pekerjaan saya sangat ringan,
hanya login di FB lalu ketik "tenang" dan "sabar" setiap hari, tdk sampai 5 menit, setelah itu saya santai2 lagi.
bukankah uang sy sudah segunung, buat apa sy kirimkan ke org lain,
toh saya tidak bisa dicari kemanapun.
santai2 di singapura sudah cukup,
tidak ada yang bisa mencari saya, karna tidak ada bukti,
dan saya tau semua malu sama tetangga kalau ketahuan tertipu,
jadi saya pikir, kabur adalah pilihan cerdas.
kabur dengan uang banyak, dan sedikit kerja (update posting "sabar")

seperti sekarang, ada yg tau harus mencari speedline dimana ?????
tentu semua menunduk malu..

saya tenang2 saja, bukankah beberapa id saya sudah cukup ampuh untuk menenangkan member?
sekedar bilang "sabar" "tenang" "akan keluar duitnya"
maka semua akan menunggu,
sampai akhir hayat.. (dibacok downline)

Sebagai bukti, berikut ini screen shootnya:


Usut punya usut, ternyata akun FB yang mengaku sebagai Eko Sulung top leader Speedline ini adalah bukan Eko Sulung yang sebenarnya, alias akun gadungan atau orang yang mengaku-aku sebagai Eko Sulung. Sehingga Pesan Eko Sulung Untuk Member Speedline ini tentunya juga tidak dapat dipertanggung jawabkan.

Terus, kemanakah Eko Sulung yang asli sesungguhnya? Kabur? Bisa jadi. Lihat saja akun FB nya Eko Sulung yang asli di http://www.facebook.com/ekosulung sudah beberapa bulan tidak diupdate, dan malah menjadi ajang spam alias postingan sampah. Demikian pula website support speedline miliknya, sekarang sudah di suspend oleh penyedia hosting yaitu masterwebnet.

Demikian postingan Pesan Eko Sulung Untuk Member Speedline, dan semoga kasus Speedline ini bisa diambil hikmahnya bagi kita semua.

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.