All Blogger Trick

Salim dan Sukur, Warga Melinting, Lampung Timur Tewas Didor Polisi

Salim (20) dan Sukur (26), keduanya warga Lampung Timur, tewas didor aparat buser Polresta Bandar Lampung, Jumat (25/11/2011) dini hari.

Keduanya ditembak beberapa jam seusai beraksi melakukan pencurian motor di rumah Antoni Yusaili (44) di Jalan Pahlawan, Surabaya, Kedaton, Jumat (25/11/2011).

Menurut Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Budi Wibowo, tewasnya dua pelaku bermula adanya aksi pencurian pada Jumat dini hari di rumah Antoni. Mendapat laporan, petugas unit ranmor polresta kemudian melakukan pengejaran.

"Tersangka dan polisi kejar-kejaran, saat di Jalan Yos Sudarso dua pelaku melawan dan mengeluarkan tembakan menggunakan senjata api jenis revolver ke arah petugas. Keduanya bisa dilumpuhkan dan tewas di tempat setelah terkena peluru petugas," kata Budi, Jumat (25/11/2011).

Antoni Yusaili (44), korban pembegalan Salim cs mengatakan, peristiwa berlangsung saat ia hendak keluar rumah membeli rokok di warung.

"Saya malam itu sekitar pukul 01.00 WIB keluar rumah mau beli rokok. Tapi, baru 10 meter berjalan, saya dihadang begal, dan langsung todong pistol dan pisau," kata korban yang juga satpam di salah satu pembiayaan motor ini, saat dihubungi TRIBUNLAMPUNG.co.id, Jumat (25/11/2011).

Sebelumnya, Salim (20) dan Sukur (26), warga Lampung Timur, tewas ditembak peluru petugas Unit Ranmor Polresta Bandar Lampung, Jumat (25/11/2011). Keduanya tertembak seusai melakukan pencurian motor milik Antoni Yusaili (44) di Jalan Pahlawan, Surabaya Kedaton, Jumat, (25/11/2011) sekitar pukul 01.00 WIB.

Menurut Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Budi Wibowo, tewasnya kedua tersangka bermula dari pencurian yang dilakukan keduanya bersama satu rekannya IB (DPO) terhadap Antoni.

"Korban hendak keluar rumah membeli sesuatu. Dan berpapasan dengan tiga tersangka. Ketiga nya kemudian menodongkan senjata api dan pisau ke arah muka korban," kata Budi, saat ekspose di Mapolresta Bandar Lampung, Jumat, (25/11/2011). (Tribunlampung)

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.