All Blogger Trick

Sop Ular; Makanan Ekstrim Dipercaya Berkhasiat Sebagai Obat Penyakit Kulit


Jika kamu ingin mencicipi sop ular, kamu bisa langsung meluncur ke restoran Istana Raja Kobra di daerah Tendean,Jakarta Selatan. Resto ini bukan sekedar menyajikan ramuan untuk obat dari ular namun juga hidangan ular.Kuliner yang satu ini memang ekstrim, kebayang sih jika biasanya kita berhadapan dengan ular saja sudah takut, apalagi jika menyantapnya aduh nggak kebayang deh. Nah jangan berimajinasi menyeramkan dulu, nggak seburuk itu kok. bahkan ular ini juga memiliki manfaat untuk kesehatan.
Jika kamu ingin mencicipi sop ular, kamu bisa langsung meluncur ke restoran Istana Raja Kobra di daerah Tendean,Jakarta Selatan. Resto ini bukan sekedar menyajikan ramuan untuk obat dari ular namun juga hidangan ular.
Jika dilihat dari daftar menu makanannya memang cukup mengerikan ada abon ular, biawak, ular kobra, ular piton, biawak, monyet, dan kalong yang digoreng. Untuk sate ada sate ular, biawak, monyet, dan kalong. Sedangkan untuk sop tersedia sop ular, biawak, Korea dan Taiwan.
Rasa ular ini sendiri (ular piton) mirip dengan ayam, dengan tekstur empuk dan tidak alot .Ular piton goreng ini dihidangkan bersama sambal. Rasanya cukup enak dan gurih!
Selain itu juga ada menu Sop Korea dan Taiwan, keduanya hanya berupa kuah yang mengandung sari/ kaldu daging ular. Namun, kuahnya lebih kental dibandingkan Sop Biawak tadi. mRange harga makanan disini berkisar dari Rp. 15.000 – Rp. 40.000. Minuman yang tersedia hanya softdrinkdan bir yang harganya berkisar dari Rp. 3.000 – Rp. 18.000. Untuk abon ularnya, dijual per toples yang harganya Rp. 40.000
Tak hanya menu makanan yang ditawarkan, namun ada pula ramuan darah empedu ular. Ularnya pun macam-macam dari mulai Kobra Hitam, Lanang Sapi, Kali Mangsa, Belang, Ular Hijau, Ular Tanah, Ular Piton, sampai Ular King Kobra. Khasiatnya konon ampuh menyembuhkan berbagai penyakit, seperti penyakit kulit, asam urat, asma, batuk, alergi, maag, kencing manis, lever, rematik, dan sebagainya. Istana Raja Kobra dengan kapasitas tempat duduk sebanyak kira-kira 20 seats, buka setiap harinya dari pukul 09.00 – 21.00.
Sumber: http://lapar.com/makanplus/sop-ular-kuliner-ekstrim-yang-berkhasiat

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.