All Blogger Trick

Speedline oh Speedline SCAM... Apa Kabarmu Terkini

Speedline oh Speedline SCAM... Apa Kabarmu Terkini? Kabarnya ya SCAM!!!. Di tengah carut marutnya dan kebingungan member Speedline yang harus kehilangan uangnya akibat Speedline yang sudah positif dinyatakan 1000% SCAM, TUTUP, MENIPU, ternyata masih ada saja member yang tetap optimis bahwa Speedline akan bangkit dari keterpurukannya kini.

Terbukti dari banyaknya keyword di earch engine yang sempat terekam di blog ini, seperti: cara mencairkan speedcash speedline, info speedline terbaru, speedline november 2011, cara withdrawal euro speedline, eko sulung bertanggung jawab, eko sulung jangan kabur, nasib member speedline, speedline memang mantab, euro speedline mantab, speedline jangan scam, VISA dari Speedline, dan berbagai keyword lainnya yang sempat admin rekam. Khusus poin yang terakhir, oleh member speedline yang kecewa, VISA sering diplesetkan dengan VISAng goyeng.... xixixi....

keberadaan leader Speedline semisal Eko Sulung pun kini sudah tidak tahu dimana rimbanya. Lihatlah alamat facebook Eko Sulung yang sekarang malah jadi ajang spam atau promosi sampah orang. Eko Sulung menghilang?

Nah, daripada pusing mikirin dan dipusingkan akibat Speedline, yuk kita simak gambar yang sempat admin Info Terpanas dot com rekam dari sebuah group FB tentang speedline. Biar pikiran makin terbuka dan fresh.

Speedline oh Speedline SCAM... Apa Kabarmu Terkini

Speedline oh Speedline SCAM... Apa Kabarmu Terkini

Prelaunchingnya aja kayak gini suasananya. Siapa kira bakal berakhir dengan mengenaskan.....

Speedline oh Speedline SCAM... Apa Kabarmu Terkini



Bagaimana, ada yang punya gambar yang lebih menarik lagi? Silakan sharing disini dong. Cantumkan linknya di kotak komentar. nanti pasti admin muat.

Jadi, masih mau dikibulin Speedline? Speedline oh Speedline SCAM... Apa Kabarmu Terkini? Kabarnya ya SCAM!!!

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.