All Blogger Trick

Wow! Mobil Mewah Bambang Soesatyo Berharga Rp 10,4 Milyar

Wow! Mobil Mewah bambang Soesatyo Berharga Rp 10,4 Milyar
Bambang Soesatyo menjadi buah bibir. Kepemilikan mobil mewahnya menjadi sebuah fenomena, walau tidak aneh karena Bambang seorang pengusaha yang kini duduk menjadi anggota DPR di Komisi III.

Nah, dalam laporan harta kekayaannya, tak tanggung-tanggung, nilai total harta tak bergeraknya yang terdiri dari 15 kendaraan mencapai Rp 10,4 miliar.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) miliknya per 2010, Selasa (15/11/2011) diketahui Bambang Soesatyo ternyata tidak hanya memiliki dua buah mobil mewah bermerek Bentley dan Hummer. Lebih dari itu, Bambang memiliki mobil mewah lainnya seperti Land Rover, Mercedes Benz, dan Alphard, dan Harley Davidson.

Kendaraan-kendaraan Bambang itu berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang diserahkan Bambang ke KPK pada 28 Januari 2010. Pada LHKPN itu, total harta kekayaan Bambang senilai Rp 24,1 miliar dan 20.095 dolar AS.

Beberapa waktu lalu, politisi Golkar ini sudah buka suara soal kepemilikan mobil mewahnya. Baginya, tak ada gunanya berpura-pura miskin kalau hanya untuk mengejar simpati.

"Terkait berita soal mobil mewah merk Bentley milik anggota DPR, sebetulnya yang begini ini tidak enak untuk dikomentari. Karena sebaik-baiknya hidup, ya apa adanya saja. Tidak perlu berlagak kaya atau tiba-tiba berlagak miskin untuk mendapat simpati. Yang penting jangan pamer," kata Bambang kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/11).

Dia menjelaskan, Tuhan mengatur rezeki masing-masing umatnya, ada kaya ada juga yang miskin. "Jadi, jangan takut kaya atau takut miskin. Yang penting, kalau kaya harus banyak sedekah," tutur Bambang.

(fjr/ndr) (http://www.detiknews.com/read/2011/11/15/161106/1767868/10/?992204topnews)

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.