All Blogger Trick

Andik Vermansyah Dilirik Klub Raksasa Asal Portugal

Klub raksasa asal Portugal, Benfica boleh bisa jadi menjadi tim dari Benua Eropa pertama yang berminat menggunakan tenaga Andik Vermansyah. Tapi sang pemain mungil ini ternyata memiliki klub indaman, selain Persebaya tentunya.


Ya, sejak awal 2011 lalu, Benfica melalui Direktur Olahraga, Rui Costa menyatakan siap memboyong Andik ke Estadio da Luz, markas mereka. Ketertarikan Benfica tak lepas dari peran pelatih Persebaya saat ini, Divaldo Alves.


Saat itu, Divaldo yang masih berstatus pelatih Minangkabau FC, kepincut dengan skill Andik. Ia pun membawa video Andik ke Rui Costa. Kebetulan, keduanya saling kenal karena Divaldo pernah menjadi bagian dari Benfica sebagai Direktur pemandu bakat.


Sayang saat itu Andik belum siap. Ia mengaku tak bisa berjauhan dengan keluarganya. Selain itu kepindahan Andik juga terkendala masalah bahasa. Kini andik telah siap untuk hijrah dari Persebaya. Andik menyatakan mau pindah asal harga yang disodorkan Benfica cocok.


Tapi, Benfica bukanlah klub yang diidamkan Andik. Pemain yang bisa beroperasi sebagai striker ini memiliki klub idaman, yakni Real Madrid B atau yang dikenal dengan nama Real Madrid Castilla. Tim yang dilatih Alberto Toril kini turun di Segunda Division B.


"Pengennya sih di Real Madrid B," kata Andik. Aneh memang bila bungsu dari empat bersaudara ini memilih tim cadangan Real Madrid ini.


Tapi bagi Andik, bermain di tim cadangan Madrid sudah cukup menjadikannya puas. Sebab ia bakal lebih dekat dengan idola sekaligus panutannya dalam bermain sepakbola. Cristiano Ronaldo. Jadi, dimanakah Andik akan berlabuh? Kita tunggu saja perkembangannya. (Tribunnews.com)

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.