All Blogger Trick

Aneh! Seorang Model Amerika Tampil Bugil Sekandang dengan Babi

Aneh! Seorang Model Amerika Tampil Bugil Sekandang dengan Babi
Miru Kim,adalah model fotografi yang selalu tampil polos tanpa busana.Saat ini Kim dipajang di sebuah ruangan galeri di Amerika Serikat (AS) dalam keadaan bugil dan bercengkrama bersama babi.

Kim dikabarkan tidur, makan di samping babi-babi itu dalam waktu empat hari di kandang yang terletak di depan galeri Art Basel Miami, para pengunjung juga dapat menyaksikan Kim yang sedang berbaring telanjang bersama babi. Hidup di tempat kotor seperti itu konon kabarnya menjadi hal yang sulit bagi perempuan berusia 30 tahun ini.




"Lingkungan ini sangat bau, namun babi adalah hewan yang pintar dan juga sensitif. Kulit dan anatomi mereka juga mirip seperti manusia. Ketika saya membaur dengan babi, saya merasakan ada kebersamaan yang cukup erat," ujar Kim, seperti dikutipHuffington Post, Sabtu (3/12/2011).

Menurut Kim yang merupakan putri dari seorang filsuf, dirinya memperoleh ketenaran dari profesinya yang selalu menjadi model bugil. Kim sebelumnya juga sempat difoto dalam keadaan bugil di pabrik, terowongan, dan juga jembatan.

Kim juga mengatakan, pekerjaannya akan membantu dirinya menghadapi ketakutan, seperti halnya takut akan gelap, takut akan aktivitas berbahaya, dan juga takut akan segala benda kotor.

Meski mendapat berbagai kecaman dan kritikan, namun pekerjaan Kim ini pun mendapatkan reputasi dunia, sebagai seorang seniman provokatif yang dikagumi oleh para ahli seni.

Kim yang mulai berfoto tanpa busana sejak tahun 2004 itu, kini mengaku sudah terbiasa menjalani aktifitasnya, meski pada awalnya dia sangat gugup tampil bugil di depan kamera

Sumber
http://international.okezone.com/read/2011/12/03/214/537503/kim-memilih-bugil-hidup-104-jam-bersama-babi

Get Your 2 Now-100% Risk Free

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.