All Blogger Trick

Speedline Makin Tidak Jelas. Member Banyak yang Stress dan Gila!

Sebagaimana Info Terpanas dot com tulis dalam berbagai kesempatan, bahwa apapun namanya jika dia termasuk bisnis aka penipuan ala HYIP pasti akan berakhir dengan SCAM alias penipuan. Pihak pengelola yang telah berhasil mengeruk dana dari para membernya akan menutup situs atau webnya, untuk kemudian lari entah kemana.

Akhirnya memberlah yang ketiban pulung. Si pembuat program HYIP asyik menikmati uang hasil jarahannya, sementara member yang sudah kadung termakan janji manis akanmendapatkan keuntungan berlipat dari modal yang telah ia tanam, semakin stress, yang bisa jadi akan berujung pada gila.

Seperti yang kami pantau dari forum-forum interaktif di Facebook. Disana, forum yang harusnya dijadikan sarana untuk diskusi secara sehat, malah dijadikan ajang caci maki, sumpah serapah, cemooh, mengumpat, mencela, menghardik, menghina dengan kalimat-kalimat yang jorok, SARA, dan cenderung brutal dan tak terkendali.

Berikut ini screen shoot yang berhasil kami rekam:




Lihatlah, betapa member menjadi tidak keruan pembicaraannya. Mereka stress akibat sudah kadung menginvestasikan dananya dan kini dananya menghilang tak jelas juntrungannya. Mau mengadu juga tidak tahu harus mengadu kemana. Akhirnya forum itulah pelampiasannya.

Saudaraku semua, mari kita ambil hikmah dari kejadian ini semua, bahwa apapun namanya, HYIP itu akan selalu berujung pada penipuan alias SCAM. Camkan itu!

Unlimited Web Hosting

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.