All Blogger Trick

Cara Menggoda Pasangan Ala Fifty Shades of Grey

Bagi Anda yang pernah membaca novel “Fifty Shades of Grey” pasti mengenal dua tokoh inti dari novel tersebut, Anastasia (Ana) dan Christian Grey. Mereka kerap melakukan sejumlah hal untuk saling menggoda. Entah itu Ana yang memulai atau justru Grey yang melakukannya. Berikut beberapa cara menggoda ala “Fifty Shades of Grey”:

1. Jual mahal 
Ana kerap melakukan aksi “hard to get” kepada Grey. Buat pasangan penasaran dengan menolak ajakannya untuk bercinta, namun berikan sinyal bahwa sebenarnya Anda ingin melakukannya.

2. Dilarang menyentuh 
Grey mempunyai aturan setiap bercinta dengan Ana. Biasanya dia melarang Ana untuk menyentuhnya dengan mengikat tangan Ana. Hal ini membuat Ana makin bergairah. Namun pastikan pasangan memang setuju dan ikatan tersebut tidak menyakitinya.

3. Kirim email atau message 
Dalam email-emailnya, Ana dan Grey biasanya akan saling menuliskan kata-kata rayuan yang menggoda. Rayuan-rayuan melalui email ini cukup efektif karena ketika akhirnya bertemu mereka seperti saling rindu dan tak sabar melakukan apa yang sebelumnya tertulis di email.

4. No underwear 
Biarkan pasangan tahu kalau Anda tidak akan mengenakan underwear pada saat dia pulang dari kantornya. Lihat reaksinya ketika bertemu dengan Anda.

5. Baju pasangan 
Ternyata bukan hanya lingerie saja yang dapat membuat pria naik libidonya. Dalam novel “Fifty Shades of Grey” dikisahkan, dalam kesehariannya Ana kerap mengenakan baju Grey. Baju yang kebesaran di tubuh Ana itu justru dianggap Grey sangat seksi ketika dipakai pasangannya tersebut. Ingin mencoba? Kenakan salah satu kemeja pasangan dan biarkan tiga kancing bagian atas terbuka.

6. Berikan sentuhan 
Dalam satu kesempatan ketika memasak bersama misalnya, Ana dengan sengaja menyentuhkan tubuhnya ke tubuh Grey ketika memindahkan suatu barang. Atau di lain kesempatan giliran Grey yang menggoda Ana dengan membelai paha pasangannya itu ketika mereka tengah menghadiri suatu acara. Buat pasangan Anda naik gairahnya dengan memberikan sentuhan-sentuhan, bahkan di saat Anda dan pasangan berada di area publik.

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.