All Blogger Trick

Konglomerat Hongkong Tawarkan 620 Miliar Bagi Yang Mau Menikahi Putrinya

Bagi para lelaki yang jomblo, mungkin kabar ini menjadi pemicu untuk mengejar sang dewi. Belum lama ini seorang konglomerat ternama Hongkong yang bernama Cecil Chao menawarkan imbalan sebesar HKD 500 juta atau setara Rp 620 miliar bagi pria manapun yang berhasil mencuri hati putrinya.

Sang putri, Gigi Chao, yang kini berusia 33 tahun adalah anak kesayangan Cecil Chao yang 5 bulan lalu membuat sang ayah harus mengambil langkah-langkah darurat tersebut. Gigi diketahui telah menikahi pasangan lesbinya, Sean Eav, di kantor catatan sipil Paris, Prancis, 5 bulan yang lalu.

Cecil Chao bersikeras tidak mengakui pernikahan anaknya karena pernikahan sesama jenis tidak diakui di Hong Kong. Bahkan pada tahun 1991 silam, homoseksualitas dikategorikan sebagai tindak kriminal.

Hingga saat ini, Gigi mengaku menerima 1.500 email sehari akibat dari pengumuman sang ayah, dan hal tersebut mulai membuat Gigi tidak nyaman.

"Orang-orang menghubungi saya melalui Facebook, email, bahkan Twitter. Ini konyol. Saya tidak bisa memilah lamaran yang serius dan yang setengah hati. Saya tidak bisa menentukannya dengan lempar koin," tuturnya dalam wawancara baru-baru ini di Hong Kong.

Bahkan dalam akun Facebook-nya Gigi menulis, "Dari mana saja orang-orang ini berasal? Yerusalem? Ethiopia? Istanbul? Konyol!"

Cecil Chao yang kini berusia 76 tahun merupakan taipan Hongkong yang memiliki perusahaan properti ternama, Cheuk Nang, dan Gigi Chao menjabat sebagai Direktur Eksekutif.

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.