All Blogger Trick

5 Pengantin Unik yang Telah Masuk Rekor MURI

1. Tudung Kepala Pengantin Terpanjang dari Rangkaian Bunga Pepaya




Pengantin wanita dari kota Yogyakarta ini mengenakan tudung kepala yang sangat istimewa pada pesta pernikahannya di tahun 2007 silam. Dengan bantuan Sanggar Maudy pimpinan H. Dyah Maulana, Palupi Damayanti yang dinikahi oleh suaminya Ristiyanto tampil menawan dengan tudung kepala yan terbuat dari rangaian bunga pepaya sepanjang 5 meter. 

2. Pakaian Pengantin dari Sampah




Bertepatan dengan hari lingkungan hidup, pasangan pengantin Ema Masitoh dan Eko Adi Susanto menggelar acara unik prosesi pernikahan dengan tema penggunaan limbah non B3, dimana aksesoris berupa kostum pengantin, kostum para pendamping dan panitia menggunakan pakaian yang terbuat dari bahan sampah. Kegiatan berlangsung pada 05 Juni 2010 di Cilacap atas kerjasama pasangan pengantin dengan PT. Pertamina Persero dan Lembaga Kursus dan Pelatihan ‘Bu Nandang’. 

3. Gaun Pengantin dengan Kristal Swarovsky Terbanyak.




Tampil bagaikan seorang putri dan mengenakan gaun pengantin terindah mungkin adalah impian setiap perempuan. Impian ini agaknya menjadi kenyataan untuk seorang wanita bernama Linawati yang berasal dari Kota Madiun. Pada hari pernikahannya dengan Tjoendoro Djayanto, Ia mengenakan gaun dengan taburan Kristal Swarovsky sebanyak 12.668 buah. Gaun mewah tersebut merupakan hasil kerjasama dari Asosiasi Pengusaha Perlengkapan Pernikahan dan Jhoni Salon. 

4. Undangan Pernikahan 6 Bahasa




Pasangan Hendry Filcozwei Jan dengan Linda yang menikah di Bandung pada tahun 2003 lalu mencetak undangan pernikahan mereka dalam bentuk unik, yaitu kubus. Tidak hanya itu, undangan pernikahan tersebut juga mempuanyai keunkan lain yaitu menggunakan enam bahasa berbeda dalam setiap sisinya. Bahasa yang digunakan: Indonesia, Tionghoa, Inggris, Perancis, Jerman, & Pali. 

5. Mobil Pengantin Unik




Pasangan pengantin yang satu ini bisa dibilang sebagai pasangan yang narsis dan unik. Jika kebanyakan pasangan pengantin memilih mobil mewah atau menyewa mobil tua untuk hari bahagia mereka, pasangan ini menggunakan mobil yang bergambar wajah mereka berdua.
Sumber

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.