All Blogger Trick

Bila Pasangan Bersahabat dengan Mantan

Menjalin hubungan ke arah yang lebih serius sebagai sepasang kekasih memang terkadang membutuhkan kedewasaan dari kedua pihak, baik pria maupun wanita. Salah satu masalah yang sering terjadi dan membutuhkan kedewasaan dalam bersikap adalah apabila kekasih masih menjalin hubungan persahabatan dengan sang mantan.

Sangat mudah bagi perempuan untuk melihat mantan pacar pasangannya, sebagai ancaman. Apalagi jika pasangannya masih menelepon sang mantan, bahkan terkadang masih bertemu.

Sebaiknya ubah perspektif berpikir Anda menjadi lebih positif. Tentunya jika Anda ingin mempertahankan hubungan yang sehat. Cobalah untuk melihat kondisi ini dari perspektif positif. Lalu tunjukkan rasa percaya kepada pasangan Anda. Dengan begitu, pasangan pun akan memperlakukan hal yang sama terhadap Anda.

Tidak semua hubungan pria dan wanita adalah romantis atau menjurus ke seksual. Justru penting bagi Anda untuk memberikan kesempatan pada pasangan dalam menjalin pertemanan. Kalau Anda terlalu mengontrol persahabatan pasangan, sikap ini justru akan merusak hubungan.

Ciptakanlah hubungan berpasangan yang kuat dan positif, dengan menerima persahabatan pasangan dengan mantannya, dan ijinkan dia menikmati persahabatan tersebut. Anda dan pasanganpun akan menjalani hubungan yang lebih positif dan penuh dengan cinta serta kasih sayang.

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.