All Blogger Trick

"Gue Harus Bilang Wow Gituh" vs "Ciyus? Miapah?"

Saat ini sepertinya setiap Anda pasti kenal atau pernah dengar dengan kata-kata “Gue harus bilang wow gituh?” dan “Ciyus? Miapah?” yang saat ini banyak beredar di Facebook, Twitter, BlackBerry Messenger, atau di televisi. Namun tahukah Anda apa arti dari kedua kalimat gaul tersebut?

“Gue harus bilang wow gituh” menunjukkan rasa ketidakpedulian terhadap cerita atau kejadian yang diungkapkan oleh lawan bicara. Mungkin kata-kata ini mirip artinya dengan kalimat “Emang gue pikirin?”

Sedangkan kalimat “Ciyus? Miapah?” sebenarnya berarti “Serius? Demi apa?”

Saat ini tidak hanya kedua kalimat “fenomenal” di atas yang sedang digandrungi oleh para pecinta gaul. Berikut beberapa diantaranya:

Ciyus = Serius
Miapah = Demi apa
Lahacia = Rahasia
Enelan = Beneran
Cungguh = Sungguh
Akooh = Aku
Maacih = Terima kasih
Macama = Sama-sama
Macapah = Sama Siapa
Binun = Bingung
Ca Oong Cih = Masa Bohong Sih
LeFo = Lelet Info
Baryaw = Sabar yah
Gudnyus = Good news
Kiyim = Kirim
Amaca Cih = Ah Masa Sih
Cemungudh = Semangat
Camplet = Kampret
Cendili = Sendiri

Semoga “pengetahuan” singkat ini dapat mengobati rasa penasaran Anda dan bisa digunakan pada tempatnya. Maacih.

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.