All Blogger Trick

Kebiasaan-Kebiasaan Pria Yang Sulit Diubah

Hubungan asmara merupakan penyatuan dua individu yang mempunyai kepribadian yang berbeda. Berbeda sifat, karakter, kebiasaan, hobi, dan mungkin berbeda dalam memandang suatu masalah. Anda mungkin dapat sedikit mengubah cara dia berpakaian, dan hal-hal kecil lainnya, namun ada beberapa hal dalam diri pria yang memang tidak dapat Anda ubah.

Sebaiknya biarkan dia menjadi dirinya, Anda hanya perlu beradaptasi, mendukung, dan mendampinginya. Beberapa hal dalam diri pria yang sulit dapat diubah, antara lain:

1. Hobi 
Bagi pria, hobi adalah cara dia mengekspresikan dirinya. Jika hobinya begitu mengganggu, berarti Anda harus mempertimbangkan untuk berpisah. Yang bisa dinegosiasikan adalah, berapa lama waktu yang dihabiskan untuk hobinya dibandingkan dengan Anda. Jika akhir minggu adalah waktu baginya melakukan hobi namun Anda tidak diikutsertakan, lakukan hobi Anda sendiri atau habiskan waktu bersama teman-teman.

2. Gaya hidup 
Gaya hidup seseorang, entah itu pria maupun wanita akan sulit berubah meskipun telah menikah. Jika ia memang hobi makan dan malas berolahraga sejak saat pacaran, sulit untuk mengharapkannya menjadi seseorang yang menjaga pola makan dan gaya hidup sehat pasca menikah nanti. Jadi, terimalah dia apa adanya. Yang bisa Anda lakukan adalah menyajikannya makanan yang sehat atau membawanya ke resto yang jauh dari makanan tidak sehat. Ultimatum dokter ketika ia mencapai kondisi kronis mungkin hanya jalan satu-satunya untuk mengubah kebiasaan hidupnya yang jelek.

3. Rutinitas bersama teman-teman 
Pria biasanya mempunyai komunitas tersendiri dalam pergaulannya. Mungkin komunitas mobil, motor, atau komunitas yang mendukung hobi olahraganya. Anda harus bisa menerima hal ini layaknya Anda ingin dberikan keleluasaan pergi shopping atau arisan bersama teman-teman wanita Anda. Anda juga dapat sesekali mendampinginya saat dia berkumpul bersama teman-temannya.

4. Kebiasaan dia menggunakan uang 
Uang biasanya menjadi salah satu alasan banyak pasangan mengakhiri hubungan. Jika Anda melihatnya sebagai orang yang tidak bisa menabung, hal ini bisa berubah seiring berjalannya waktu. Namun tiap orang memiliki jalan masing-masing dalam hal belanja, mencari uang, hingga menabungnya. Konflik seperti ini sebaiknya dihindari dan biarkan ia mengurus keuangannya sendiri selama masih dalam batas wajar.

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.