All Blogger Trick

Tipe-Tipe Wanita Yang Jadi Momok Buat Pria

Kata orang, hidup adalah pilihan, termasuk dalam memilih pasangan. Berikut adalah beberapa tipe wanita yang membuat pria langsung kabur dari padanya. Apakah Anda termasuk dari tipe-tipe wanita berikut ini?

1. Sering mengancam 
Pria mana yang tahan kalau sering mendapatkan kata-kata ancaman. “Pilih mana, nonton bola atau nemenin aku belanja? Kalau kamu lebih memilih bola, mending kita putus saja!”. Jika terus mendapat ancaman, mereka tentu lebih memilih putus seperti yang sering Anda katakan. Jadi jangan menangis, karena Anda sendiri yang sering mengancam putus.

2. Drama Queen dan Manja 
Manja dalam kadar normal masih bisa ditoleransi, namun kalau sudah over, bahkan cenderung sering ngambek karena hal-hal sepele, mungkin akan membuat pria akan merasa kegerahan. Masalah yang seharusnya dapat diselesaikan dengan baik, justru dibuat panjang dan dibesar-besarkan layaknya drama queen.

3. Semaunya sendiri 
Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada berhubungan dengan orang yang suka semaunya sendiri dan kemauannya harus dituruti. Wanita yang selalu minta dibelikan ini itu, melarang hobi yang disukai sang pria, memintanya tidak berhubungan dengan teman-temannya, itu semua akan membuat pria memutuskannya. Karena sang wanita bagai tembok pembatas dan menghalanginya menjadi dirinya sendiri.

4. Cuek 
Salah satu dasar dari hubungan asmara adalah sikap saling peduli satu sama lain. Jika Anda terlalu cuek dan tidak peduli pada hidupnya, kemungkinan besar dia akan kabur.

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.