All Blogger Trick

WooW ? Kakek 72 Tahun Berpakaian Bak Seorang Model Cantik

Seorang kakek berusia 72 tahun asal China berpose sambil memakai busana gadis remaja untuk mempromosikan toko online milik cucunya.

Kakek bernama Liu Xianping ini tampak tidak ragu saat harus berpose menggunakan pakaian perempuan, mulai dari stoking jala warna merah, trench coat berwarna pink, syal, dan beragam koleksi dress berbahan rajut.


Awalnya Liu hanya iseng-iseng mencoba beragam koleksi dari toko online Yuekou, milik cucunya, tapi kemudian fotonya jadi terkenal di dunia maya.

Beberapa foto yang diambil oleh cucunya itu kemudian diunggah ke situs Tmall, salah satu situs jual-beli terbesar di China. Bahkan kabarnya, penjualan toko online Yuekou juga makin meningkat berkat foto-foto tersebut. 


Selain itu, menurut Offbeat China, kaki Liu menjadi pusat perhatian dan para wanita iri padanya. “Ia memiliki bentuk tubuh yang bagus, apalagi kakinya,” kata seorang penggemar.

Liu sendiri mengaku ia hanya ingin membantu bisnis cucunya. “Kenapa seorang seperti saya tidak boleh memakai busana wanita? Menjadi model untuk toko ini adalah untuk membantu cucu saya,” katanya. “Kami semua sangat senang saat hari pemotretan. Hidup adalah tentang kebahagiaan, bukan?,” tambahnya.
 

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.