All Blogger Trick

Lexus Venture (Pasti) SCAM

Lexus Venture (Pasti) SCAM
Agaknya, investasi online aka HYIP akan terus menemukan pasarnya di Indonesia. Terlepas dari adanya pengharaman untuk mengikuti investasi online HYIP ini, ternyata tak menyurutkan langkah masyarakat untuk tetap invest di dalamnya.

Tidak sedikit yang tertipu, tidak sedikit pula yang stress bahkan gila, atau bahkan bunuh diri akibat ia sudah kadung menginvestasikan sebagian besar hartanya disana, ternyata malah berujung pada scam. Semua uang yang telah ia investasikan ludes tak berbekas.

Menilik pada HYIP-HYIP terdahulu yang lebih dulu eksis, semua berakhir dengan SCAM alias menipu para sebagian membernya. kalau ada yang berdalih bahwa ia untung, berarti ia termasuk orang yang lebih awal gabung, sehingga ia mendapatkan uang dari setoran member-member yang gabung kemudian.



hampir semua program HYIP tidak bisa meneruskan aktivitas mereka. Untuk kasus terbaru, Speedline, walau banyak diantara mereka yang tetap bersikukuh bahwa Speedline akan terus bertahan, bahkan mereka tetap percaya bahwa pihak Speedline akan bekerjasama dengan VISA Card, sehingga dana mereka dari Speedline akan bisa langsung ditarik via ATM yang berlogo VISA. Ketahuilah, bahwa itu semua adalah angan-angan yang sengaja dijual oleh founder Speedline.

Terus bagaimana dengan Lexus Venture? Memang, sepertinya untuk saat ini, ia boleh berbangga. para membernya pada pamer penghasilan. Tapi, tunggulah, saat Lexus venture juga akan mengalami nasib yang sama sebagaimana Speedline dan HYIP-HYIP sebelumnya. Semua akan hilang lenyap tak tahu rimbanya. Mereka yang sudah kadung menaruh harapan besar disana, akan kecewa.

Pesan saya, wahau saudaraku sebangsa se tanah air, saudaraku seiman, berhentilah mengikuti program-program HYIP seperti ini. Berilah makan anak istri anda dengan sumber yang barokah dan halal. Ingatlah, kehidupan ini tidfak hanya di dunia saja. Tapi ada akhirat. Apa yang anda lakukan selama hidup di dunia, akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat. Termasuk dalam mencari rizki ini.

Anda menemukan postingan ini dengan kata kunci: lexusventure, lexus venture, lexus venture scam, nasib lexus venture, investasi lexus venture, lexus venture menipu, penipuan lexus venture, lexus venture hyip, cara pencairan dana lexus venture, lexus venture membayar, lexus venture bohong, info lexus venture, info terbaru lexus venture, lexus venture halal, lexus venture haram, hukum lexus venture, lexus venture vs speedline

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.