All Blogger Trick

Inilah 10 Anjing Kecil Hasil Persilangan Terpopuler di Dunia

Dikatakan anjing kecil, jika setelah ditimbang beratnya ada dibawah 22 pound. Setelah memenuhi kriteria umum bahwa, Anda akan menemukan bahwa anjing kecil dalam segala macam kondisi dan bentuk kepribadian. Ada anjing kecil untuk orang yang ingin suasana hangat, anjing kecil bagi orang yang ingin mengusir tikus dari rumah mereka dan anjing kecil yang bisa diajak menemani untuk berkeliling kota.

Ras yang berbeda dari anjing kecil telah populer pada waktu ke waktu. Di Afrika dan Mesir kuno, anjing-anjing yang mirip Basendi itu dipelihara untuk keperluan keterampilan berburu mereka. Di Peking, dari sekitar 1644 - 1911, anjing kecil yang populer adalah salah satu anjing yang dianggap suci yaitu rs Pekingese. Selama 1800-an, berbagai keturunan terrier menjadi sangat populer di Inggris dan Irlandia untuk keterampilan berburu.

Dan inilah 10 anjing kecil yang paling populer Hari Ini:

1. Pomeranian: The Pomeranian adalah anjing yang sangat kecil (3 sampai 7 pon) yang dikenal dengan penampilan yang licik dan ekor yang melingkar. Ini adalah anjing kecil yang populer karena sangat bersih, cerdas, dan mudah dilatih. Jika tidak disosialisasikan dengan manusia sejak awal, mungkin Pom waspada terhadap orang asing dan anak-anak.
Inilah 10 Anjing Kecil Hasil Persilangan Terpopuler di Dunia

2. Chihuahua: Pada 2 sampai 5 kilogram, Chihuahua independen menjadi anjing pengawas yang sangat baik tetapi mungkin membawa ketegasan yang terlalu jauh. Tidak diketahui karena pasien dengan anak-anak, juga waspada terhadap orang asing. Tapi, untuk beberapa alasan, Chihuahua banyak memiliki ikatan dengan kucing. Ini suka melihat berapa lama dia mengonggong tanpa gangguan dan dapat lincah.
Inilah 10 Anjing Kecil Hasil Persilangan Terpopuler di Dunia

3. Boston Terrier: Berat anjing ini antara 15 sampai 22 pon. Ia termasuk keluarga anjing besar dan, meskipun memiliki asal-usul anjing beberapa pengganggu, yang lembut dan bisa bergaul dengan hewan lain. Boston adalah pengunyah berat sehingga menjaga hal-hal disingkirkan dan menyediakan mengunyah mainan sangat penting. Mereka membutuhkan latihan fleksibel dan suka bermain.

4. Parson Russell Terrier: Sebagai lawan dua keturunan anjing piaraan kecil pertama disebutkan, Parson adalah anjing yangenergik. Bersiaplah untuk memberikan banyak latihan dan bermain karena Parson yang bosan akan masuk ke banyak masalah. Ini adalah anjing berukuran kecil, sekitar 13 pound, dan digunakan untuk disebut sebagai Jack Russell Terrier, yang sekarang berkembang biak terpisah.

5. Maltese: Para Malta kecil, antara 4 dan 7 pound, terkenal karena sifat penuh kasih dan lembut. Bulu yang indah putih tidak menumpahkan banyak dan lebih tenang daripada anjing kecil. Hal ini umumnya baik dengan anak-anak.

6. Shih Tzu: Ketika Anda memikirkan Shih Tzu, kemungkinan Anda gambar anjing kecil dengan bulu halus panjang dan busur memegang poni yang keluar dari wajahnya. Ia adalah anjing, ramah ceria yang bisa bergaul dengan semua makhluk, termasuk anak-anak dan kucing.

7. Bichon Frise: Lain anjing piaraan kecil, Bichon, juga dikenal karena mantel nya - yang membengkak, bulu putih yang terlihat agak seperti bola kapas. Sangat mudah untuk melihat mengapa mereka populer: mereka yang ramah, manis, penyayang dan lucu. Berat badannya sekitar 11 sampai 14 pound.

8. Miniature Dachshund: Meskipun Anda akan melihat orang membawa ini 10 sampai 12 lbs. berkembang biak di dalam sweater dan topi lucu, mereka benar-benar tidak anjing piaraan kecil satu. Miniatur Dachshund sangat aktif dan, karena tujuan asli mereka adalah untuk berburu hama, mereka selalu mencari sesuatu untuk menangkap. Mereka tidak melakukannya dengan baik dengan anak-anak kecuali mereka disosialisasikan dengan mereka ketika anak-anak anjing dan sangat curiga terhadap orang asing. ia termasuk pengawas yang sangat baik dan teman yang baik selama Anda menjaga mereka dengan baik.

9. Pekingese: Salah satu keturunan yang lebih tua, Peking mulai hidup sebagai anjing piaraan kecil kerajaan. Mereka dianggap suci dan anjing-anjing itu dibuat untuk mengakhiri hidup mereka ketika pemilik mereka lakukan agar mereka bisa menemaninya ke alam baka. Juga disebut "Singa Anjing," berkembang biak ini dikenal karena agak ganas meskipun ukuran kecil dari 8 sampai 14 lbs. Mereka membuat anjing pendamping yang sangat baik bagi mereka yang tidak sangat aktif tetapi cenderung tidak bersahabat dengan hewan lainnya dan anak-anak.

10. West Highland White Terrier: Anjing ini sering digunakan untuk menemani kegiatan olahraga Sifatnya adalah ceria, berani, tegas, berani dan memiliki banyak kepribadian. Anjing ini baik terhadap anak-anak dan anjing lainnya tetapi ia akan mengejar kucing. Mereka membutuhkan banyak berjalan-jalan di padang rumput dan telah dikenal untuk memainkan bagpipe.
(Dogster)

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.