All Blogger Trick

Video - Muammar Qadhafi Akhirnya Tewas di Tanah Kelahirannya

Setelah bertahan sekian lama sejak gonjang-ganjing di pemerintahannya, kini Muammar Qadhai dikabarkan telah tewas di Sirte, tanah kelahirannya.

Komandan pasukan revolusioner Libya, Abdul Karim Balhaj, di kota Tripoli menyatakan bahwa ia telah menerima berita-berita yang valid atas tewasnya taghut Moamar Qaddafi di kota kelahirannya, Sirte. Pernyataan resmi Balhaj ini mementahkan beberapa berita terakhir yang saling kontradiktif seputar tertangkapnya Qaddafi dalam penyerbuan pasukan revolusioner ke Sirte.

Kepada stasiun TV Al-Jazera, Balhaj yang bintangnya mencuat lewat pertempuran di wilayah Babul Aziziyah itu menegaskan telah menerima berita yang kuat dari para pejuang revolusioner di Sirte. Seorang koresponden stasiun TV Al-Jazera mengungkapkan ia melihat para pejuang revolusioner di kota Misrath menunjukkan beberapa foto terakhir Khadafi dalam HP mereka. Para pejuang revolusioner mengatakan mereka menyerbu sebuah parit pertahanan di Sirte dan terlibat baku tembak yang sengit.

Menurut koresponden Al-Jazera dan para pejuang revolusioner, Qaddafi tertangkap dalam keadaan hidup dengan menderita luka parah. Stasiun TV Al-Jazera sempat menayangkan para pejuang revolusioner menggotong jasad Qaddafi dengan kepalanya yang mengucurkan darah, sebelum diangkut ke tempat lain. Dipastikan Qaddafi tewas dalam perjalanan.

Beberapa waktu lalu, beberapa sumber menyatakan Qaddafi tewas di Sirte. Hal itu disusul dengan pemberitaan stasiun TV Al-Jazera dan beberapa sumber lain yang menegaskan Khadafi masih hidup. Juga sempat muncul pemberitaan tentang tertangkapnya Qaddafi oleh para pejuang revolusioner. (Arrahmah.com)

Berikut ini video yang dirilis TV Al Jazeera via Arrahmah:

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.