All Blogger Trick

Astaghfirullah! Courtney Love Bertelanjang Dada Saat Manggung

Mantan istri mendiang rocker Kurt Cobain, Courtney Love, memang sudah populer dengan tingkah laku buruknya baik di panggung maupun kehidupan sehari-hari. Baru-baru ini, penyanyi 47 tahun itu kembali mengejutkan para penggemarnya dengan membuka baju hingga topless saat manggung.


Seperti dikutip Dailymail.co.uk, Selasa (15/11), Courtney melakukan aksi gilanya itu dalam sebuah konser di festival musik dan seni Sao Paulo, Brasil, pada Senin malam waktu setempat. Saat menanggalkan kaos putih yang memperlihatkan bra hitamnya itu, Courtney tampak biasa saja dan tak merasa malu seikit pun.


Kemudian, ia langsung menanggalkan bra hitamnya sambil bernyanyi. Ia bahkan menunjuk-nunjuk ke bagian payudaranya dengan telunjuk tangannya di hadapan para penggemarnya. Menurut laporan Radar, para penggemarnya juga menyambutnya dengan teriakan antusias saat ia memulai membuka pakaian atasnya tersebut.


Tingkah laku buruknya ini merupakan yang terbaru dari serangkaian aksi-aksi gila yang ia pernah lakukan. Sebelumnya, Courtney pernah bugil di depan seorang wartawan New York Times pada tahun lalu. Ia juga sudah meminta maaf atas insiden memalukannya itu (sumber)

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.