All Blogger Trick

Beginilah Cara Syarifudin S Pane Bisa Ambil Video Esek-Esek di Rutan Salemba

SR mantan tahanan di Rutan Salemba yang mengirimkan sebuah video berdurasi 20 menit kepada okezone dimana menggambarkan kebobrokan Rutan Salemba membeberkan bagaimana cara dirinya mengambil gambar tersebut.

Kata SR, di Rutan Salemba tidak ada yang bisa mencegah dirinya untuk mengambil gambar apapun. Hal itu karena dia merupakan tahanan titipan Kepala Rutan Salemba.

“Saya ada di blok K itu blok VVIP yang mana titipan tahanan orang nomor satu Karutan. Otomatis ambil gambar apapun enggak ada yang bisa mencegah saya,” ujar SR kepada okezone, Selasa (15/11/2011).

SR menuturkan, dirinya mengambil gambar setiap sudut rutan yang tidak sesuai dengan aturan. Hal itu dilakukannya satu bulan menjelang dirinya keluar. Dia mengaku sejak mendekam di rutan sudah berniat untuk membongkar kebobrokan tersebut ke media.

“Disetiap sudut saya ambil semua yang merugikan. Jadi jangan main-main. Saya ambil gambar itu beda-beda waktunya. Sebulan menjelang keluar sudah saya siapkan,” ucapnya.

SR mengaku tidak takut dengan ancaman atau terror yang akan tertuju kepadanya karena telah berani membongkar kebobrokan Rutan salemba. “Saya rasa selama yang saya lakukan benar membuka kebobrokan, saya tidak takut. Karena kasus ini tidak pernah tuntas ditangani Kemenkum HAM,” tandasnya.

Hingga saat ini, lanjutnya, belum ada ancaman atau terror yang menimpa dirinya dan keluarga. “Sampai saat ini telepon, SMS atau ancaman fisik belum ada,” tutupnya. (sus) (http://news.okezone.com/read/2011/11/15/338/529789/ini-cara-sr-bisa-ambil-video-esek-esek-di-rutan-salemba)

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.