All Blogger Trick

Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marquez III Diyakini Bakal Berakhir KO

Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marquez III Diyakini Bakal Berakhir KO
Manny adalah seorang yang penuh iba, sebab itu dia meloloskan Shane Mosley dan Antonio Margarito dari kekalahan KO. Untuk pertarungan nanti, saya menekan kepada Manny agar tidak terlalu mudah merasa iba karena satu saja pukulan masuk bakal mengubah semuanya, "Saya yakin pertarungan akan berakhir dengan KO," ujar Roach, seperti dikutip fightnews.com.

Pertarungan Pacquiao vs Marquez akan digelar pada Sabtu, 12 November di Hotel Kasino MGM Grand, Las Vegas. Laga tersebut merupakan perebutan gelar kelas welter (66,6 kg) WBO, yang saat ini dijuarai oleh Pacquiao.

Pacquiao lebih diunggulkan, karena reputasinya saat ini memang lebih mentereng ketimbang Marquez. Mereka sudah dua kali bertarung di tahun 2004 dan 2008, dengan hasil seri dan kemenangan angka oleh Pacquiao.

Berbeda dengan dua laga sebelumnya yang digelar di kelas bulu (57,1 kg) dan ringan junior (58,9 kg), laga ketiga digelar di kelas welter. Pacquiao mempunyai pengalaman lebih lama di kelas welter dan dia terbukti mampu bersaing di kelas ini dengan keberhasilan mengalahkan lawan-lawan tangguh.

Bagi Marquez, ini adalah kesempatan pertama berlaga di kelas welter. Wajar jika lantas keraguan merebak terhadap kemampuannya bersaing. Namun, anggapan itu dibantah pelatih fisik Marquez, Angel Hernandez Heredia.

"Juan benar-benar siap untuk pertarungan nanti. Dia lebih kuat dan lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Kondisinya benar-benar bagus, Juan tidak kalah cepat dibandingkan Pacquiao," ujar Hernandez.

Sebagai catatan, Hernandez adalah pelatih fisik yang pernah tersangkut kasus doping terhadap dua pelari top Amerika Serikat, Marion Jones dan Tim Montgomery. (Bolanews.com)

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.