All Blogger Trick

Ainun Nazieb; Seorang Blogger Indonesia Dituntut Facebook Karena Membuat Theme Blog yang Mirip Facebook

Ainun Nazieb; Seorang Blogger Indonesia Dituntut Facebook Karena Membuat Theme Blog yang Mirip Facebook
Blog milik Ainun Nazieb yang mirip Facebook (Okezone.com)
Ainun Nazieb; Seorang Blogger Indonesia Dituntut Facebook Karena Membuat Theme Blog yang Mirip Facebook. Salah satu bloger Indonesia, Ainun Nazieb, tersandung masalah dengan raksasa jejaring sosial Facebook. Perusahaan tersebut melayangkan surat tuntutan terhadap Nazieb. Apa masalahnya? Surat tuntutan ini bermula ketika Nazieb membuat blog pribadi yang beralamat di nazieb.com dan membuat tema blog bernama 'Smells Like Facebook' yang mirip dengan tampilan Facebook versi pertama.

"Awalnya saya iseng saja untuk membuat tema blog saya mirip tampilan Facebook. Sampai akhirnya ada beberapa teman yang meminta saya menyediakannya sebagai tema yang bisa dipakai oleh orang banyak karena dinilai menarik. Jujur saya tidak berniat mencari keuntungan, karena saat itu saya hanya berniat share saja," tutur Nazieb, ketika dihubungi okezone, Kamis (17/11/2011).

"Tapi sekarang di tema blog tersebut sudah saya setop untuk diunduh di blog pribadi saya, namun peredarannya belum tentu berhenti sih, karena mungkin bisa di-share oleh orang lain melalui blog mereka," lanjutnya.

Upaya yang sedang dilakukan Nazeib saat ini ialah berkonsultasi denga kuasa hukumnya yang disediakan oleh pimpinan perusahaan di mana saat ini dia bekerja. Untuk nantinya memenuhi panggilan pihak Facebook Indonesia pada hari Senin, 21 November atau Rabu, 23 November 2011.

"Saat ini saya masih mengkonsultasikan masalah ini dengan kuasa hukum yang disediakan oleh pimpinan perusahaan saya, kemudian saya dan kuasa hukum akan mendatangi panggilan perwakilan Facebook pada hari Senin atau Rabu mendatang, untuk mengetahui apa yang sebenarnya mereka tuntut," simpulnya. (okezone.com)

Ainun Nazieb; Seorang Blogger Indonesia Dituntut Facebook Karena Membuat Theme Blog yang Mirip Facebook, Nazieb Dituntut Facebook Karena Tema Blognya Mirip facebook, Nazieb Blogger Indonesia Siap hadapi Tuntutan Facebook.

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.