All Blogger Trick

Inilah Pengakuan Suami Kedua Luluk Maulidiyah: Benar, Luluk Adalah Istri Saya

Inilah Pengakuan Suami Kedua Luluk Maulidiyah: Benar, Luluk Adalah Istri Saya
Ilustrasi (Tribunnews.com)
Inilah Pengakuan Suami Kedua Luluk Maulidiyah: Benar, Luluk Adalah Istri Saya. Perkawinan antara Luluk Maulidiyah, anggota DPRD Jatim dengan pria kedua, memang benar adanya. Begitulah pengakuan Tg. Itu terjadi ketika Lm masih sah menjadi suami Pu.

“Saya memang menikah siri dengan dia. Ya sesuai syarat perkawinan menurut agama itu," kata Tg saat berbincang dengan Surya.

Saat dihubungi lewat telepon semalam, Tg mengaku sedang berada di luar Surabaya. Namun, dia membenarkan telah menikah dengan Lm. Pernikahan itu dilakukan di Solo pada 21 Mei 2009 lalu.

Menurut Tg, perkawinan siri dijalaninya karena Lm yang merupakan teman sekolahnya di masa SMA tersebut, mengaku sudah bercerai dengan suaminya, Pu.

Baca juga:

Luluk Mauludiyah; Politisi PDIP Jatim Berpoliandri (Mempunyai 2 Suami)?


Perkawinan siri itu disaksikan keluarga besar Tg. Di depan keluarga besarnya, Tg beralasan kawin siri karena yang bersangkutan masih dalam proses cerai.


Kawin formal akan dilakukan, jika proses perceraian Lm sudah tuntas. Namun, belakangan Lm menolak ketika diajak menikah formal.

Tg merasa kaget ketika belakangan diketahui, ternyata Lm masih menjadi istri sah Pu. “Saya benar-benar telah dibohongi,” katanya, Rabu (16/11/2011).

Karena itulah, masalah tersebut dilaporkannya kepada Badan Kehormatan (BK) DPRD Jatim. "Saya sudah sampaikan ke BK semuanya melalui surat, tanpa ada yang saya tutup-tutupi," katanya.

Dalam surat pengakuannya ke pada BK beberapa waktu lalu, Tg menyebut, sebelum kawin siri dilakukan, ia sempat all out membantu Lm melakukan kampanye, untuk menjadi anggota DPRD Jatim yang kedua kalinya.

Selain menyampaikan pengakuan ke BK, Tg mengaku juga sudah pernah diundang DPD PDIP Jatim. "Malah saat itu, saya dipertemukan bertiga (dengan Pu dan Lm)," katanya.

Ketika ditanya mengapa ia memilih bersikap kooperatif dengan melaporkan ke BK, Tg berjanji akan memberikan penjelasan hari ini. "Besok (hari ini, Red) saya ada rencana ke Surabaya. Akan saya jelaskan," ujarnya kemarin.

ANGGOTA DEWAN POLIANDRI

- BK menerima laporan kasus ini dua kali.

- Tim Bidang Kehormatan masih telusuri.

- Kasus poliandri bisa merusak citra partai.

- Hasil penelurusan akan dilaporkan DPD PDIP.

- Jika laporan hanya fitnah, nama Lm akan dibersihkan.

- Jika laporan benar, akan rekomendasikan sanksi.

Editor : suhendri
Sumber : Tribunnews

Inilah Pengakuan Suami Kedua Luluk Maulidiyah: Benar, Luluk Adalah Istri Saya, Luluk Maulidiyah, luluk maulidiyah poliandri, luluk mauludiyah mempunyai 2 suami, anggota DPRD Jawa Timur, Anggota DPRD PDIP Jawa Timur

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.