All Blogger Trick

Merek Rokok Aneh. Hanya Ada di Indonesia

Merk rokok di negara kita banyak banget, dari yg terkenal sampe yg terdengar 
tapi, kadang merk nya bikin kita tertawa :nyahaha: kalo ga percaya cekidot di bawah ini: RUKUN CLASSIC


Quote:






Namanya RUKUN Classic, bentuknya mirip dengan rokok yang sudah terkenal sebelumnya SUKUN Executive produksi PR. Sukun, Kudus.
Yang bikin lucu gan, tulisan di rokok RUKUN Classic bagian depan bawah. Bacaannya : ” RUKUN AGAWE SANTOSO YANG MENGHISAP ROKOK INI MUDAH-MUDAHAN BERTAMBAH SEHAT. AMIN” :nyahaha: do’a dari pembuat rokok yang aneh.




ROKOK JANTAN DAN ABIS ML

Quote:



Rokok yang diproduksi oleh PR. BML dan tidak mencantumkan nama kota, juga tidak berpita cukai, designnya sederhana. Judulnya itu lho yang bikin tanda tanya? apa maksudnya ABIS ML? :araara:
Rokok tanpa nama produsen dan pita cukai ini mungkin mengharapkan pria lebih Jantan kalau menghisap rokok ini. Mbuh ra ngerti, dibawahnya juga tertulis Full Imagination, jadi sambil menghisap pikiran berimajinasi ke mana-mana. :nyahaha:




ROKOK BBM




Quote:



BBM sama Gandum, emange rokok SEMBAKO????




ROKOK NGEJOSSS????

Quote:


Emange bisa nambah tenaga???






ROKOK MILITER

Quote:


Mo ngerokok masak harus hormat dulu neh???? :nyahaha:






ROKOK ELEKTRONIK???
 Quote:
Rokok ini tersedia dalam ukuran 21 inchi, 32 inchi, baik yang flat maupun LCD  






Spoiler for ROKOK JURAGAN????
 Rokok bikinan 






ROKOK PLESETAN
Quote:
Koq mirip Djarum 76 yah gan???? 






Spoiler for ROKOK PLESETAN
Quote:
 Quote:
SURYA VS SURGA
Sekarang hampir semua prabrik rokok besar mengeluarkan seri SLIMS, hal ini menarik PR kecil untuk ngekor, hasilnya mirip banget, SURYA SLIMS jadi SURGA SWISS, warna dan tulisannya mirip baik yang merah maupun yang hijau. Bedanya yang kepleset lebih pendek tapi lebih lebar dan enggak ada pita cukai. Produsennya PR. PERCOBAAN tanpa menuliskan kota asalnya dan tanpa mencantumkan kandungan Tar dan Nikotin… busyet dah 








Spoiler for ROKOK PLESETAN
Quote:
 Quote:
MEZZO VS LAZZO
MEZZO merupakan salah satu varian dari Djarum Super, yang kepleset mengganti tulisan DJARUM Super menjadi MENTHOL Class. Bagian belakang…. gak tanggung-tanggung, nyonto abis tulisannya…  Produksi dari LM Kudus, tanpa pita cukai. 








Spoiler for ROKOK PLESETAN
Quote:
 Quote:
COUNTRY VS CONSTITY
COUNTRY merupakan rokok putih produksi PDIT, Malang dan plesetannya CONSTITY (artinya paan yah???? ) tidak mencantumkan nama produsen dan nama kotanya. Bedanya lagi yang ini bukan rokok putih tapi rokok kretek… juga tanpa pita cukai. 

(http://ceriwis.us/showthread.php?t=4608)

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.