All Blogger Trick

Sadis! Wanita Pakistan Ini Masak Kari Memakai Daging Suaminya

Apa yang dilakukan oleh seorang perempuan bernama Zainab Bibi (40) ini sungguh diluar batas kewajaran. Ia ditangkap polisi karena membunuh suaminya dan kemudian memasak potongan anggota tubuhnya.

Selain Zainab, polisi Pakistan juga menangkap keponakannya bernama Zaheer Allah Ditta, di wilayah Shah Faisal, Karachi.

Pemilik apartemen tempat Zainab tinggal merasa aneh dengan bau masakan dari lantai dua dan kemudian naik untuk menanyainya.

Kejadian ini sungguh mengejutkan, Zainab memasak kari dengan daging dari lengan dan kaki suaminya. Kepala kepolisian Khalid Nadeem Baig mengatakan mereka menemukan daging dari suami Zainab yang sudah dimasak.

Zainab tinggal bersama anak perempuannya bernama Sonia (18) dari mantan suaminya, dan Ahmed Abbas, yang dinikahinya lima tahun silam.


Zainab mengatakan, ia membunuh suaminya karena mencoba memperkosa anak perempuannya. Tetapi keterangan ini berubah. "Ia tidak pernah menyentuh putri saya, hanya saja ia selalu mengatakan hal-hal kotor setiap kali ia pulang dalam keadaan mabuk," katanya. Polisi masih mencari Sonia.

"Keterangan Sonia dan kondisi kesehatannya sangat penting dari sudut hukum," kata kepala investigasi, Shehzad Ejaz Alamgeer. (Tribunnews.com)

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.