All Blogger Trick

Seru! Anggota Parlemen Nigeria Berkelahi Saat Sidang Paripurna - Video

Seru! Anggota Parlemen Nigeria Berkelahi Saat Sidang Paripurna - Video
Perkelahian antar anggota parlemen ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu juga terjadi di negeri ini, sehingga mendiang Gus Dur sempat berujar, bahwa anggota DPR kita seperti anak TK saja.

Rupanya, tindakan brutal berkelahi di ruang sidang juga terjadi di Nigeria, sebuah negara di Benua Afrika sana. Tampak dalam sidang, seorang anggota parlemen menjadi bulan-bulanan rekan-rekannya sesama anggota parleman.

jas yang ia kenakan ditarik-tarik dan sesaat kemudian ia terjatuh dan menjadi bahan injak-injakan. Mengenaskan. Aparat yang berjaga-jaga di sekitar pun hanya bisa diam berdiri tegak memaku dan tidak berusaha melerai. Mungkin mereka terheran-heran dengan tingkah polah anggota parlemen yang terhormat itu. Pimpinan sidang pun bersikap sama. Ia berdiri terbengong-bengong saja sambil tersenyum keheranan atas perilaku anak buahnya yang brutal itu.

Berbeda pendapat dalam sebuah forum itu wajar, tapi kalau sampai terjadi adu otot, apa kata dunia....

Video yang diunggah tanggal 18 November 2011 itu menarik perhatian umum.Terbukti, walau baru 1 hari dirilis, video itu sudah dilihat 35.728 kali.

Ini dia videonya:

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.