All Blogger Trick

Wah! Adam Sandler Ajak Tom Cruise untuk Bertukar Istri (Swinger)?


Pernahkah anda berpikir untuk "bertukar istri"? Jangan deh! Bagaimanapun, istri anda adalah milik anda dan jangan sampai ia disentuh oleh anda. Ia adalah amanah Allah yang harus anda jaga dan bukan untuk dijadikan permainan. Ingat akhirat, coy!


Tapi, Aktor Adam Sandler ternyata pernah mengusulkan kepada Tom Cruise untuk "bertukar istri". Kaget? Jangan dulu, karena hal ini dilakukan Adam hanya untuk meyakinkan Tom yang khawatir dengan kedekatan Adam terhadap istri Tom, Katie Holmes di film Jack and Jill.

"Ini sangat aneh karena istriku (Katie) akan menjadi istrimu di film. Sangat aneh dan janggal," kata Adam menirukan ucapan Tom ketika tampil di acara "Late Show with David Latterman". "Ini adalah film Bimbingan Orang tua. Tak perlu khawatir. Tak akan ada yang terjadi. Bahkan apa yang kulakukan dengan istrimu di film itu bisa kamu (Tom) lakukan dengan istriku di kehidupan nyata."

Uniknya, istri Adam Jacqueline Samantha Titone seolah mendukungnya. Dengan tawa menggelinjang, Adam mengungkapkan kalau istrinya meminta agar Adam bersedia melakukan adegan percintaan saat syuting bersama Katie. Tujuannya sudah pasti agar Jacqueline bisa merasakan hal yang sama dengan Tom di kehidupan nyata sesuai usulan Adam.

"Jadi setiap pagi, ketika aku pergi ke lokasi syuting, aku mendengar istriku berkata, 'Kumohon lakukanlah adegan bercinta'," ungkap Adam. "Kumohon (kata Jacqueline) lepas kaosmu pelan-pelan dalam suatu adegan dan belailah Katie dengan lemah lembut."

Adam dalam film Jack and Jill memerankan dua karakter sekaligus yakni sebagai saudara kembar, Jack dan Jill. Jack diceritakan sebagai pengusaha sukses yang sedang dibuat kewalahan ketika saudaranya datang dan berniat tinggal lama saat liburan. Banyak bintang yang tampil di film arahan sutradara Dennis Dugan itu di antaranya Al Pacino, Natalie Gal (instruktur kesehatan), Dana Carvey, Shaquille O'Neal dan Regis Philbin. (H67/CN15) (Suaramerdeka.com)

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.