All Blogger Trick

Tanggal 11-11-2011 Musim Banned Massal Google Adsense

Tanggal 11-11-2011 adalah tanggal istimewa, hari spesial. Karena istimewanya itu, maka beramai-ramai orang melangsungkan akad pernihakan di hari itu. Ribuan pasang atau bahkan mungkin jutaan pasang manusia yang melansgugkan akad nikah di seluruh dunia. hari istimewa dan hari yang tak akan terlupakan.

Itu kabar sukanya. Ternyata dibalik itu semua, ada kabar duka juga nih. Paling tidak ada 2 teman blogger dekatku yang bernasib kurang baik di hari spesial ini. Akun Google Adsense yang selama ini mereka andalkan untuk mengais dollar di banned oleh si empunya program, yaitu Google Inc. Dan saya dengar, banyak juga info-info di forum, publisher yang mengalami nasib yang sama. Ane ikut berduka kawan....

Agaknya Banned Google Adsense sampai hari ini masih jadi momok yang ditakuti oleh rekan blogger sekalian. padahal mereka sudah menerapkan jurus putih alias bermain jujur, tidak arisan klik, black hat seo, autoblog, dan lain-lain yang menyalahi TOS Google Adsense. Alasan banned Google Adsense kali ini kebanyakan karena alasan Invalid Activity.

Sabar kawan, sumber dollar bukan hanya Google Adsense. masih banyak lagi yang lain. Ane ikut berdoa, mudah2an kawan-kawan semua diberikan ganti yang lebih baik lagi. Amin.

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.