All Blogger Trick

Wow! Biaya Pernikahan Anak Presiden SBY Rp 12 Milyar

Wow! Biaya Pernikahan Anak Presiden SBY Rp 12 Milyar. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bendera kembali bikin sensasi.

Kali ini, Bendera merilis pernikahan Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro atau Ibas dengan Aliya Radjasa, putri Hatta Radjasa, menelan biaya hingga Rp 12 miliar.

"Seluruh prosesi pernikahan Ibas dan Aliya di perkirakan habiskan biaya mencapai sekitar Rp 12 miliar. Ironis, pernikahan mewah dua anak pejabat yang hidupnya dibiayai dari pajak rakyat sementara sebagian besar rakyat hidup dalam kemiskinan, jutaan anak kurang gizi, jutaan anak putus sekolah, belasan ribu perempuan menjadi pelacur karena kemiskinan," ujar koordinator Bendera, Mustar Bona Ventura dalam pernyataannya kepada Tribun, Kamis (17/11/2011).



Baca juga:

Izin Praktik Dokter Boyke Terancam Dibekukan 6 Bulan

Inilah Kisah Koruptor yang Jadi Tukang Tambal Ban di Bandung

Beginilah Cara Syarifudin S Pane Bisa Ambil Video Esek-Esek di Rutan Salemba

Hot! Inilah Video Kehidupan Dibalik Rutan Salemba: Napi Boleh Judi Dan Ngeseks Dengan Pelacur


Mustar menegaskan, dengan jumlah uang sebanyak itu setidaknya 120 SD bisa di bangun dan setiap tahun ada 6.000 anak bisa menikmati sekolah.

Atau, lanjut Mustar, bila uang sebanyak itu diangarkan sebagai modal usaha maka setidaknya mampu memodali lebih dari 2.000 usaha kecil dan menengah (UKM) yang mampu menyerap hingga 6.000 tenaga kerja dan menghidupi 18 ribu jiwa.


Editor : asmadi
Sumber : Tribunnews

Wow! Biaya Pernikahan Anak Presiden SBY Rp 12 Milyar, biaya pernikahan ibas-aliya, edhy baskoro dan aliya nikah menghabiskan Rp 12 milyar

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.