All Blogger Trick

Daftar Atlet Terseksi Yang Sedang Digandrungi Wanita

Muda, tampan, kaya, terkenal, dan mempunyai prestasi dunia. Cewek mana yang tidak menginginkan mereka? Ya, baru-baru ini sebuah situs terkenal mengeluarkan daftar 5 atlet olahraga terseksi yang sedang digandrungi oleh para wanita. Siapa saja mereka?

1. Lewis Hamilton
Berbakat besar dan masih muda. Pembalap tampan dari formula 1 ini saat ini sedang digilai oleh penyanyi cantik, Nicole Scherzinger.



2. David Beckham
Atlet yang satu ini sudah pasti masuk 5 besar daftar atlet terseksi. Selain masih turun ke lapangan bola, David Beckam juga merupakan model utama sebuah produk pakaian dalam pria terkenal dan kerap dipakai oleh para perancang busana dunia untuk memperkenalkan rancangan terbarunya di atas catwalk.



3. Derek Jeter
Pemain bisbol berbakat ini memiliki ketampanan yang dapat menarik wanita. Bahkan, kisah asmaranya dengan selebriti Hollywood membuatnya lebih populer di kalangan paparazzi.



4. Adrian Peterson
Adrian Peterson adalah pemain bola asal Amerika. Selain hebat menggiring bola, pria 26 tahun ini juga jago menggocek hati wanita. Postur tubuhnya yang menawan menjadi magnet para fans wanita untuk rela antre di belakangnya.


5. Fredrik Ljungberg
Sepertinya 5 besar atlet terseksi didominasi oleh para pemain bola. Fredrik Ljungberg
juga dikenal sebagai model pakaian dalam Calvin Klein. Atlet tampan satu ini mempunyai tubuh maskulin dengan warna gelap yang mempesona.


Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.