All Blogger Trick

Sovie Djasmin Mengaku Menjadi Simpanan Seorang Menteri

Penyanyi era 1980-an, Sovie Djasmin, tiba-tiba menggelar acara jumpa pers pada Selasa (18/9/2012) di Kalibata City, Jakarta dan mengaku bahwa dirinya adalah “simpanan” dari seorang menteri. Siapa menteri yang dimaksud?

Sovie yang saat itu mengenakan kaos warna hijau mengaku mempunyai hubungan dekat dengan beliau berawal saat ia terlibat dalam kampanye Partai Golkar.

Wanita kelahiran Padang 22 September 1966 itu menyebutkan satu nama, Agung Laksono.

Sovie mengaku pernah menjadi wanita idaman lain dalam kehidupan rumah tangga Agung Laksono sejak tahun 2001. Wanita yang memiliki anak satu ini mengaku Agung Laksono bahkan memberikannya uang Rp 10 juta untuk mengurus proses perceraiannya dengan suami terdahulu, Yudi Chaniago, dengan janji akan menafkahinya.

Dia terpaksa menceritakan aib kehidupannya ini ke media karena Agung Laksono ternyata mengingkari janjinya tersebut. Bahkan beliau tidak mengaku mempunyai hubungan dekat dengan Sovie.

Namun dalam jumpa pers hari itu Sovie bercerita kalau dia masih menyimpan bukti foto mesranya bersama Agung Laksono dan juga rekaman suara Agung Laksono yang berdurasi cukup panjang.

Sedangkan Agung Laksono sendiri ketika usai rapat di Istana Negara, membantah memiliki hubungan pribadi dengan Sovie Djasmin. Dia mengaku hanya mengenalnya dalam kapasitasnya sebagai pejabat negara. Saat ditanya lebih lanjut, Agung tidak mau menanggapi karena hal tersebut bukanlah bidang tugasnya sebagai menteri.


Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.