All Blogger Trick

Tulisa Contostavlos Pernah Diperkosa Saat Berusia 16 Tahun

Bagi sebagian besar wanita, menceritakan kenangan pahit bukanlah hal yang mudah, begitu juga bagi Tulisa Contostavlos.

Penyanyi yang baru dinobatkan sebagai wanita terseksi oleh Majalah FHM ini mengakui pernah menjadi korban pemerkosaan saat masih berusia 16 tahun. Hal ini diceritakannya lewat buku biografinya, "Honest: My Story".

Mantan personel grup N-Dubz ini masih ingat kenangan pahit delapan tahun lalu ketika sedang nongkrong bersama teman-temannya. Kepala Tulisa tiba-tiba saja pusing akibat minuman yang ditenggaknya.

"Aku bahkan tidak bisa bergerak. Ketika aku akhirnya terbangun di pagi hari dan mendapati diriku berasa di sebuah rumah yang tak ku kenal. Aku pergi ke kamar mandi dan menangis. Kemudian aku mengontrol emosi, mengenakan baju dan pergi tanpa sepatah kata pun. Aku menangis sepanjang perjalanan pulang," tulisnya.

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.