All Blogger Trick

Trend Terbaru Wanita Jepang: Memakai Popok

Bila Anda belakangan ini pernah ke Jepang, Anda pasti akan terkaget-kaget dengan tren terbaru dari wanita-wanita Jepang usia dewasa saat ini, tren memakai popok atau diapers.

Kita tahu bahwa Jepang merupakan negara maju dengan penduduknya yang rata-rata gila kerja, termasuk para wanitanya. Mereka enggan membuang waktu bila sedang berkutat dalam pekerjaan, bahkan enggan hanya untuk pergi ke toilet.

Biasanya para wanita khususnya, pergi ke toilet merupakan kegiatan di sela-sela pekerjaan yang cukup mengasyikkan. Dengan ke toilet, selain dapat beristirahat sebentar, di toilet mereka juga dapat membenahi make-up yang mungkin sudah agak luntur karena telah sibuk seharian, atau dapat bertukar gosip kantor terbaru dengan para rekan wanita lainnya. Namun tidak dengan para wanita Jepang.

Wawancara dilakukan odditycentral pada perempuan Jepang berusia 25 tahun. Gadis yang bekerja di salah satu agen real estate di Tokyo itu mengaku bahwa selama 6 bulan ini dia selalu memakai popok kemanapun dia pergi ketimbang harus ke toilet. Popok yang dipakai bisa menyerap urin sehingga menghemat waktu ke kamar mandi. Tak heran jika beberapa toko mulai menjual popok dewasa di bagian pembalut wanita. Bahkan ada situs dewasa bernama Bebigyaru yang memajang gambar wanita dewasa memakai popok.

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.