All Blogger Trick

Wanita Sering Mengatakan Kebohongan Ini Untuk Menjaga Hubungan

Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang unik. Wanita seringkali bermain dengan perasaan dan terkadang sering juga berbohong dengan tujuan menjaga perasaan pasangannya, tidak ingin bertengkar, atau berharap pasangannya dapat mengerti dengan sendirinya tanpa dia harus berterus terang.

Berikut beberapa kebohongan yang seringkali diucapkan wanita untuk menjaga hubungan:

1. “Aku suka kamu apa adanya” 
Kalimat ini mungkin sering diucapkan wanita. Tapi pada kenyataannya, banyak wanita yang tetap menuntut kekasihnya untuk berpakaian, bersikap, dan mempunyai potongan rambut seperti apa yang mereka sukai.

2. “Aku baik-baik saja kok” 
Wanita cenderung mengatakan sesuatu yang berbeda dengan perasaan sebenarnya. Ketika dia menyatakan baik-baik saja, bisa jadi sesungguhnya hatinya sedang galau. Meskipun berharap kekasihnya dapat mengerti, sikap ini terkadang justru membuat pria bingung dan ragu-ragu.

3. “Jujur saja, aku janji tidak akan marah” 
Kebohongan ini biasanya diucapkan ketika wanita ingin meminta pendapat yang jujur dari pria, walaupun sesungguhnya dia sedikit banyak sudah tahu apa jawabannya.

4. “Teman-temanmu menyenangkan juga” 
Mungkin tidak selamanya wanita berbohong saat mengucapkan kata-kata tersebut. Tapi sebagian besar kasus yang terjadi, wanita berbohong soal hal ini karena dia tak ingin menyakiti hati kekasihnya dengan mengatakan yang sebenarnya.

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.