All Blogger Trick

Pelajar Subang Kepergok Mesum di Warnet

Wajah pendidikan Subang kembali tercoreng oleh ulah siswanya. Sepasang pelajar perempuan yang masih mengenakan seragam sekolah melakukan aksi mesum di sebuah warnet.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (31/10/2011) siang hari dan diketahui oleh salah seorang pengguna jasa internet di warnet yang sama, Diah Dien Puspasari. Diah yang saat itu sedang browsing internet merasa terganggu dengan suara yang berasal dari clien samping tempat ia akses internet.


Namun saat ia hendak menegur, ia melihat pemandangan tak lazim yang dilakukan salah seorang pelajar berjilbab kepada seorang pria yang diduga pacarnya. "Begitu saya lihat, ternyata anak sekolah pake jilbab itu lagi asik nyiumin cowoknya di warnet! penomena apaan nih?," ujar Diah kepada TINTAHIJAU.COM, Selasa (1/11/2011)

Emosi Diahpun memuncak melihat pemandangan ganjil di ruang publik itu. Tanpa berpikir panjang, Diah langsung melempar sumpah serapah kepada dua sejoli yang sedang dimabuk cinta itu. "Emosi saya tambah naik melihat adegan itu, boro-boro mau foto, yang ada saya langsung damprat mereka terus pulang," imbuhnya kesal. (Tintahijau.com)

Update Blog Paling Seru di Malam Hari!

Diberdayakan oleh Blogger.